Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: S
Number of items: 16.

S

CHITRA TANIA ANINDITA, 040117059 (2006) CONSUMER COMPLAINT BEHAVIOR (CCB) PELANGGAN SUPERMARKET DAN HYPERMARKET DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ELLISA MARTHA RUSDIYANA, 040016937 (2007) RELATIONSHIP MARKETING: HUBUNGAN KEPERCAYAAN DENGAN LOYALITAS DAN NILAI PELANGGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DIAN ANGGRAENI PSYLLA, 040510188 (2012) Pengaruh Tingkat Religiusitas Audiens Terhadap Sikap Ketersinggungan Pada Iklan "Kopi Susu Ya" Dimoderasi Oleh Usia Audiens Beragama Islam di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SATRIA BANGUN NUSWANTORO, 040510566 (2011) ANALISIS PENGARUH WARNA LOGO TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK DAN IMPLIKASINYA PADA PERSEPSI ATAS KUALITAS JASA (STUDI KASUS PERBANKAN: BCA DAN CIMB NIAGA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DIAN SEPTINING FATMAWATI, 040510439 (2011) PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN PADA NIAT BELI KONSUMEN DIMODERASI OLEH TINGKAT KEBUTUHAN KONSUMEN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS SUATU PRODUK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R. JOHNNY HAD1 RAHARJO, 040317944 (2011) PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK (BRAND PERSONALITY) ACER DAN FERRARI TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK ACER FERRARI (CO-BRANDING), DAN DAMPAKNYA TERHADAP SIKAP ATAS MEREK ACER FERRARI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

WILMA CORDELIA IZAAK, 040530987 (2011) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN ATAS KUALITAS TEKNIKAL DAN KUALITAS FUNGSIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK OCBC NISP CABANG SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AYUKKI TITAH SASTRIA, 040117045 (2006) QUALITATIVE LATENT CLASS SEGMENTATION PEMBACA SURAT KABAR DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ROSA RILANTIANA, 040318101 (2009) PENGARUH PERSEPSI DESAIN TOKO TERHADAP STORE REPATRONAGE INTENTIONS DENGAN SHOPPING EXPERIENCE COSTS SEBAGAI INTERVENING DI TOKO ELEKTRONIK "X" SURABAYA (STUDY KASUS PADA KONSEP HANDS-ON DISPLAY). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PETRUS YULIANUS LAMBAIHANG, 040117135 (2009) ANALISIS HUBUNGAN TRUST, LOYALITAS, DAN NILAI PELANGGAN RUMAH SAKIT SURABAYA INTERNASIONAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MITA WIDYASTUTI, 040419272 (2009) ALASAN MASYARAKAT TIDAK MEMILIH BANK SYARIAH DITINJAU DARI ASPEK BAURAN PEMASARAN (STUDI PADA MASYARAKAT KABUPATEN PAMEKASAN MADURA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fakhruddin Bachtiar, 040124237 E (2006) ANALISIS PENGARUH PENILAIAN PENONTON ATAS IKLAN SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA FIT DI TV DENGAN TEMA SERIAL BAJAJ BAJURI TERHADAP KEMUNGKINAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA FIT DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DENNY ERLANGGA, 040016927 (2007) PENGARUH SPOKESPERSON PADA IKLAN PRODUK HEDONIC DAN UTILITARIAN DI TELEVISI PADA KOTA SURABAYA DAN KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NADYA AQUARISTA, 041224353053 (2016) ANALISIS FAKTOR KUALITAS INTERNET BANKING, KEMUDAHAN AKSES INTERNET, DAN FREKUENSI TRANSAKSI PERBANKAN DALAM MEMPENGARUHI KONTINUITAS PENGGUNAAN INTERNET BANKING. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

VERA ANDY FATMAYUSLIA, 041214353030 (2017) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENDEKATAN PERCEPTUAL MAPPING PADA KONSUMEN DALAM PERSAINGAN PASAR UBIN KERAMIK DI SURABAYA (STUDI KASUS PT. ARWANA CITRAMULIA TBK.). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M.YUSUF KUSUMA WARDHANY, 041314353003 (2016) DIMENSIONS OF TRUST IN RELATIONSHIP MANAGER PADA NASABAH PRIORITAS: STUDI KASUS PRIORITY BANKING DI BANK X CABANG SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Tue May 7 10:01:55 2024 WIB.