Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: S
Number of items: 6.

S

DELAVIRA RAHMALIA KANSHA, 071311533012 (2017) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN ENDORSEMENT OLEH ONLINE SHOP GIYOMI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

KARINA FITRI RAHAYU, 071311533029 (2017) HUBUNGAN TERPAAN IKLAN TELEVISI OPPO SERI SELFIE EXPERT VERSI ‘RAISA DAN ISYANA’ DENGAN MINAT BELI KONSUMEN SURABAYA PADA PRODUK OPPO SERI SELFIE EXPERT. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RACHMA AYUDIA ALFITRI, 071211531026 (2017) PENERIMAAN REMAJA AWAL TERHADAP PENGGAMBARAN MASKULINITAS TOKOH BOY DAN REVA DALAM SINETRON “ANAK JALANAN”. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

NOVITA WIJAYANTI, 070915047 (2016) PENGGAMBARAN KONSEP EKSIS DENGAN MEROKOK DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA PADA IKLAN TELEVISI DJARUM 76 VERSI ‘PENGEN EKSIS’). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SABRINA LAUDHITA SORAYA, 071311533080 (2017) PENGGAMBARAN TUBUH PEREMPUAN DALAM IKLAN LOWONGAN PEKERJAAN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

VITA KARTIKA CAHYARANI, 071311533021 (2017) PERSEPSI PEMBACA MUDA JAWA POS TENTANG RUBRIK ZETIZEN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Mon May 6 22:35:53 2024 WIB.