Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: S
Number of items: 6.

S

DANIA PUTRI CHAHYANING RAHAYU, 041311233022 (2017) INTERAKSI PARASOSIAL PADA PENGGEMAR IKA NATASSA DI MEDIA SOSIAL TWITTER DAN INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DENNY YUDA KURNIAWAN, 041511223087 (2017) PENGARUH AROUSAL DAN BRAND FAMILIARITY PADA IKLAN PRODUK MULTIVITAMIN DI INSTAGRAM TERHADAP SIKAP PADA IKLAN, SIKAP PADA MEREK, DAN NIAT BELI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DIMITRI ERLANGGA, 041411233059 (2018) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IDENTIFICATION, DAN BRAND LOVE TERHADAP BRAND CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA PENDUKUNG KLUB SEPAKBOLA PERSEBAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

EVITA FEBRIANTI SYAHPUTRI, 041511233089 (2018) PENGARUH MEDIA RICHNESS DAN MESSAGE TYPE IKLAN DI INSTAGRAM TERHADAP INFLUENCER CREDIBILITY, ATTITUDE TOWARD THE ADVERTISING, DAN PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SIDYANA GOTRA, 041411231245 (2018) PENGARUH PRODUCT POPULARITY CUES DAN PRICE CUES TERHADAP PERSEPSI RISIKO , PERSEPSI KUALITAS, SIKAP TERHADAP IKLAN DAN NIAT BELI KONSUMEN PADA PERIKLANAN PRODUK FASHION DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PUTRI NURFA AYUNING TYAS, 041311233278 (2017) PENGARUH SCARCITY APPEALS DAN BRAND PROMINENCE ATAS SIKAP TERHADAP IKLAN, SIKAP TERHADAP MEREK DAN NIAT BELI PADA PRODUK FAST FASHION. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Sat Aug 17 04:29:28 2024 WIB.