Up a level |
DINI PRIMAHATRISNANI, 040610655 (2011) PENGARUH DAYA TARIK SEKSUAL SECARA VISUAL PADA IKLAN �AXE EFFECT CHOCOLATE� TERHADAP PREFERENSI MEREK MELALUI PERSEPSI ATAS KEPRIBADIAN MEREK OLEH PEMIRSA TELEVISI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ELLYANA SURYA WIJAYA, 040510694 (2009) PENGARUH TINGKAT PENDAPATAN KONSUMEN TERHADAP STORE IMAGE DAN PERSEPSI KONSUMEN PADA PRODUK PRIVATE LABEL CARREFOUR DI SURABAYA (Studi Pada Produk Private Label Kategori Bahan Makanan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
WELO WUNGKAR YUGISWARA, 041314153001 (2016) ANALISIS ONLINE CITY BRANDING KOTA SURABAYA SEBAGAI KOTA JASA DAN PERDAGANGAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Monica Ajeng Erwita (2014) Evaluasi Kinerja Manajemen Kehumasan Periode Tahun 2010-2014 Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
JEFFREY WIJAYA ALIE, 041012040 (2018) PENGARUH HEDONIC DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR SERTA KEPUASAN KONSUMEN PADA BUTIK ZARA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
DIAN AYU WIJAYANTI, 041511223077 (2018) PENGARUH MESSAGE FRAMING DAN ADVERTISING APPEAL TERHADAP BRAND ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION DENGAN SELF CONSTRUAL SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.