Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: S
Number of items: 6.

S

ANNE REZA, 040811525 (2013) �Motivasi Belanja Hedonic, Kualitas Atribut Toko dan Loyalitas Toko pada Hypermarket Carrefour Golden City Mall. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RIZKA MILADIAH ERVIANTY, 049916320 (2004) ANALISIS PENGARUH PRODUK PRIVATE LABELS TERHADAP STORE LOYALTY PADA SUPERMARKET DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

WANDA ISABELITA KHAZIZAH, 041311233007 (2017) PENGARUH CREDIBILITY OF ONLINE CELEBRITIES INSTAGRAM DAN eWOM TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DEA CHRISTIANA, 041311233023 (2017) PENGARUH EMOTIONAL DAN RATIONAL APPEAL TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI EMPATHY EXPRESSION PADA IKLAN DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK Studi Pada Iklan XL Versi Buat Yang Xtra Sayang). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RIZKY AUDREY, 041211233089 (2017) PENGARUH SELF EFFICACY, INFORMAL LEARNING , PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS DAN TRUST TERHADAP INTENTION TO USE PRODUK LAYANAN MOBILE GO-JEK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

YOHANES TOTOK SUYOTO, 091170302 (2018) PENGARUH ACTUAL DAN IDEAL SELF-CONGRUENCE TERHADAP CINTA DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA MEREK MEWAH DI JAKARTA DAN SURABAYA. Disertasi thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Sat Aug 17 04:28:31 2024 WIB.