Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: I | N | S
Number of items: 16.

I

Kherayani Nur (2020) Pengaruh Knowledge Management, Inovasi Produk Dan Inovasi Proses Terhadap Kinerja Usaha Pada Usaha Sutera Bugis Makassar. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

N

Evi Tripeni Puspitaningtyas (2015) Analisis Product Knowledge Dan Consumer Involvement Untuk Meningkatkan Pemanfaatan Klinik Rawat Luka Rumah Sakit Kristen Mojowarno. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S

Fajar Dewi Kusmartiningrum (2015) Analisis Pengaruh Aktivitas CSR Kecap ABC ”buka bersama kaum dhuafa” Terhadap Loyalitas Dengan Customer Value Sebagai Variabel Mediasi Dan Harga Sebagai Moderasi Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dhiyanti Risma Kusumasari (2015) Analisis Pengaruh Nama Merek Dan Tipe Ritel Terhadap Sikap Konsumen Pada Produk Sabun Mandi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Akhmad Hasan Basri (2015) Pengaruh Sponsorhsip Terhadap Dimensi Brand EquityGaruda Indonesia Pada Penggemar Liverpool Fc Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Silvina Rosalina Indah (2015) Pengaruh Intrusiveness Terhadap Sikap Pada Iklan Dan Sikap Pada Merek Serta Dampaknya Terhadap Niat Beli Melalui Irritation Pada Iklan Video Online Youtube. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Adityo Prawisudono (2015) Dampak Pemberitaan Negatif Endorser Selebriti Terhadap Brand Image Dan Sikap Konsumen Atas Merek Telkomspeedy. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Juniati (2015) Pengaruh Religiusitas Dan Sikap Atas Korean Wave Terhadap Niat Beli Dengan Sikap Atas Kkot Minam Dan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi Pada Kosmetik Merek The Face Shop. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Meliska Sekar Arum (2015) Pengaruh Performance Value, Value Of Money, Emotional Value Dan Social Value Terhadap Intention To Switch Pada Nasabah Muslim Dan Bukan Muslim Bank Muamalat Cabang Kh Mas Mansyur Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Setiawan Candra Junianto (2015) Pengaruh Brand Differentiation, Brand Trust, Brand Reputation, Serta Brand Tribalism Terhadap Brand Relationship Merek Kawasaki Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 Di Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

VERONlKA RACHMAWATI (2005) SWITCHING BEHAVIOR PEMBELI HANDPHONE DI SURABAYA: A CONSIDERATION-SETS MODEL. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Masfi’atun Nikmah (2020) Pengaruh Green Value dan Functional Value terhadap Attitude Toward Green Product dan Purchase Intention serta Peran Variabel Moderasi Perceived Behavioral Control Konsumen Pria pada Green Skin Care Product. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nadiya Fikriyatuz Zakiyah (2020) Pengaruh Source Credibility Beauty Vlogger dan Parasocial Relationship terhadap Customer Equity Youtube Viewers. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Made Davina Anggraini (2015) Analisis Pengaruh Attitude , Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Trust Dan Perceived Risk Terhadap Behavioral Intentions Serta Self-Identity Sebagai Variabel Moderator Pada Restoran House Of Wok Di Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dimas Zulfikar Mashuri (2020) Pengaruh Perceived Quality, Consumer Innate Innovativeness, dan Consumer Brand Identification Terhadap Brand Commitment serta Positive Word of Mouth Pada Merk Blue Muscle Union. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sri Yunan Budiarsi (2019) Corporate Social Responsibility Authenticity: Pengaruhnya Pada Corporate Image, Customer Attachment, Corporate Credibility Dan Customer Loyalty. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Tue May 7 10:56:32 2024 WIB.