Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: S
Number of items: 8.

S

Chicha Wahyuningtias (2015) Pengaruh Enduring Travel Involvement Terhadap Destination Brand Image, Destination Brand Quality Dan Destination Brand Loyalty, Serta Pengaruh Destination Brand Image Dan Destination Brand Quality Terhadap Destination Brand Loyalty Kota Batu Malang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SAHARA, FARAH (2015) Pengaruh Enduring Involvement Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Awareness Dan Brand Image Pada Destinasi Wisata Kota Batu Malang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DITA WAHYUNITA (2015) Pengaruh Persepsi Konsumen Tentang Etika Pengecer Online Terhadap Loyalitas Dengan Karakteristik Individu Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Ferdian Hendrasto (2015) Peran Dinamika Lingkungan, Kepercayaan Dan Afeksi Dalam Membangun Loyalitas Anggota Komunitas Modifikasi Video Games Online. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

INTAN ANGELINA MARTOYO PUTRI (2009) PENGARUH BRAND'S COUNTRY OF ORIGIN IMAGE TERHADAP BRAND ASSOCIATION, BRAND DISTINCTIVENESS DAN BRAND LOYALTY (Studi pada produk Laptop merek Toshiba di Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Maria Monalisa Tarihoran (2015) Pengaruh Online Store Environment, Consumer Emotion, Trust Terhadap Purchase Intention Pengunjung Lazada Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Novya Astriani (2020) Pengaruh Perceived Benefit, Perceived Risk Terhadap Satisfaction Dan Purchase Intention (Study Pada Pengguna Social Commerce Di Instagram). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Eggy Firmansyah Suryo Sadewo (2020) Pengaruh Physical – Social Attractiveness Dan Attitude Homophily Terhadap Kredibilitas Influencer, Parasocial Interaction Dan Purchase Intention Di Instagram. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Sat Aug 17 04:21:37 2024 WIB.