Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: T
Number of items: 6.

T

KRIDA PURWO TRISTIANI, 049922538 E (2007) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN PONSEL MEREK NOKIA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HERU TRI WIBOWO, 040117146 (2009) PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN ATAS HARGA DAN KUALITAS PRODUK MEREK TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK TOKO MILIK ALFAMART DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

EDI JONAS GINTING, 040117041 (2009) PENGARUH PENGALAMAN JASA TERHADAP PERILAKU LOYAL MELALUI EMOSI NASABAH PADA BNI CABANG UNAIR DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SUKARTININGSIH, 040317854 (2009) PENGARUH SIKAP ATAS PROMOSI PENJUALAN SO KLIN PEWANGI TERHADAP NIAT BERPINDAH MEREK PADA KONSUMEN PRODUK PEWANGI CUCIAN MEREK LAIN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MARIA IRENA SAVITRI, 040117060 (2007) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR INDIVIDUAL DAN SITUASIONAL TERHADAP PERILAKU KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH NEGATIF KONSUMEN PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINES DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GALUH AYU EMILA WARDHANI, 0499366S9 (2003) PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN ATAS PESAN IKLAN PRODUK PERAWATAN KULIT RAMAH LINGKUNGAN THE BODY SHOP DALAM LEAFLET TERHADAP MINAT BELI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Tue May 7 01:37:50 2024 WIB.