Up a level |
SEKAR AYU WULANDARI, 041514353036 (2019) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA DAN ALUMNI DALAM MEMILIH AKADEMI KOMUNITAS NEGERI SIDOARJO. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
HAYKAL BAYU PAMUNGKAS, 041311233240 (2018) ANTESEDEN ONLINE RELATIONSHIP QUALITY DAN PENGARUHNYA PADA BEHAVIORAL LOYALTY DENGAN PERSONALITY TRAITS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA E-COMMERCE LAZADA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Devi Maria Puspitasari, 041514153016 (2018) PENGARUH CONSPICUOUS CONSUMPTION, SOCIAL INFLUENCE, DAN FRUGALITY TERHADAP WILLINGNESS TO BUY SECOND-HAND LUXURY BRAND SERTA EFEK MEDIASI DARI BARGAIN HUNTING. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
EDITA RACHMA KAMILA, 041411231249 (2018) PENGARUH COUNTRY IMAGE DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP MEMORABLE TOURISM EXPERIENCES SERTA PENGARUH SATISFACTION PADA REVISIT INTENTION DAN WORD OF MOUTH : STUDI PADA WISATAWAN MANCANEGARA DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
HARNANTYO RAMADHIAN DS, 041211233170 (2018) PENGARUH ONLINE COMMUNITY CHARACTERISTIC, BRAND COMMUNITY COMMITMENT DAN COMMUNITY PROMOTION BEHAVIOR TERHADAP ATTIDUDINAL LOYALTY, WORD OF MOUTH, DAN REPURCHASE INTENTION PADA ANGGOTA TOYOTA KIJANG CLUB INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.