Up a level |
INDRIYANA RAHMAYANTI, 049916336 (2004) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PASIEN KLINIK SPESIALIS RUMAH SAKIT PELABllHAN SURABAYA ATAS KUALITAS LAVANAN TERHADAP KESEDIAAN MEREKOMENDASIKAN KEPADA ORANG LAIN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SUGIANTO, 049715763 (2002) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GRIYA INTERNET DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
HENDRO DWl WAHYU LAKSONO, 049615197 (2004) ANALISlS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR RELATIONAL BENEFITS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PROGRAM ASURANSI STANDAR PADA AJB BUMIPUTERA 1912 DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
INDRIANTO NUGROHO, 049815960 (2004) HUBUNGAN INTENSITAS KETIDAKPUASAN DAN PERILAKU KOMPLAIN PELANGGAN KARTU SIM MENTARI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.