Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: Y
Number of items: 4.

Y

Mahmud Rosyidi, 099812930 M (2001) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SURAT KABAR DI WILAYAH KOTAMADYA SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ACHMAD AFIFI, 049314405 (2000) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI MULTIPLIER PENENTU EKUITAS MEREK PADA PRODUK PASTA GIGI CLOSE UP DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

GIRI BASUKI, 049936629 (2003) ANALISIS KESESUAIAN ANTARA HARAPAN PEMBELI DAN PERFORMA PRODUK PADA PABRIK GENTENG WISMA KARANG PILANG SURABAYA (STUDI PADA KONSUMEN INDUSTRI). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

WISNU WARDHANA, 049735865 (2001) ANALISIS PENGARUH RETAIL MIX TERIIADAP CITRA TOKO PADA FlRLY DEPARTEMENT STORE & MINIMARKET SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Tue May 7 02:23:34 2024 WIB.