Up a level |
ERLANGGA, 040114096 (2007) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP EMOSI PEMBELANJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT UNTUK BERKUNJUNG ULANG DI TOKO HOUSE OF ROTTEN APPLE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
BRIANTARA SANGGARA, 040912117 (2014) PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND ATTACHMENT, DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP NIAT BELI ULANG SMARTPHONE BLACKBERRY DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MOHAMAD DIMYATI (2001) ANALISIS KESENJANGAN ANTARA HARAPAN MAHASISWA DAN PENGGUNA LULUSAN DENGAN PERSEPSI MANAJEMEN MENGENAI HARAPAN MAHASISWA DAN PENGGUNA LULUSAN ATAS KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKAN TINGGI DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
NOVIANTHI, 049510748/E (2001) ANALISIS SEGMENTASI PASAR BERDASARKAN MANFAAT YANG DICARI KONSUMEN SEBAGAI DASAR BENTUK MENENTUKAN PASAR SASARAN DAN BAURAN PEMASARAN PADA TOKO SURYA MAS DI SINGARAJA -BALI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
SUGIHARTO, 099712787 M (2001) PENGARUH UNSUR-UNSUR KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ADMINISTRASI DI UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG. Thesis thesis, Universitas Airlangga.