Items where Division is "06. Fakultas Kedokteran Hewan > Ilmu Kedokteran Hewan Dasar" and Year is 1985
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | G | H | I | J | K | L | M | P | R | S | T | V
Number of items: 31.

A

Agus Imam Sy Arief M., - (1985) Neonatal Isoeritrolisis. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Agus Prijono, - (1985) Pengaruh Perbedaan Bangsa Sapi Perah, Jenis Kelamin, Kondisi Kandang Dan Lokasi Pemeliharaan Terhadap Facioliasis Di Wilayah Kerja Koperasi Susu “Suka Makmur” Grati Kabupaten Pasuruan. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Arifiana, - (1985) Corynebacterium Pyogenes Sebagai Penyebab Gangguan Reproduksi Pada Sapi. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

D

Dewi Djuwita, - (1985) Sistem kekebalan pada kelenjar susu sapi penderita mastitis yang di sebabkan oleh staphylococcus aureus suatu tinjauan kepustakaan. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Dwi Wahjuni, - (1985) Aspek Klinis Dan Patologi-Anatomis Tumor Ambing Pada Anjing Betina. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Dwi Wahjuni, - (1985) Aspek Klinis dan Patologi anatomis Tumor Ambing Pada Anjing Betina. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

E

Etty Wuryaningsih, - (1985) Tinjauan Tentang Aspek Encephalitis Dari Canine Distemper. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

G

Gatot Subiyantoro, - (1985) Enzootic Bovine Leucosis. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

H

Hadi Mulyono, - (1985) Infeksi Bakterial Pada Alat Reproduksi Sapi. Skripsi thesis, Fakultas Kedokteran Hewan.

I

I. Ketut Berata, - (1985) Studi Histopatologik Penyakit Marek Pada Ayam Super Harco Dan Hy- Line Di Bali. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Ida Bagus Komang Ardana, - (1985) Prosentase Kejadian Infiltrasi Limfoblas Di Hati, Limpa Dan Ginjal- Ayam Strain Super Hargo-Hy-Line Dan Decale Yang Menderita Limfoid Leukosis. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ida Bagus Ngurah Swacita, - (1985) Beberapa Karakter Isolat Virus New Astle Disease Dari Burung Kakatua. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Isyunani (1985) Pengaruh Beberapa Keadaan Lingkungan Terhadap Daya Tetas Telur Nyamuk Aedes Aegypti. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

J

Jimmy Irawan, - (1985) Pengamatan Pendahuluan Terhadap Kemungkinan Terjadinya Kasus Fotosensitisasi Akibat Keracunan Lantana Camara Pada Sapi Madura Dl Kabupaten Pamekasan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Junaedi, - (1985) Pengaruh Waktu Inseminasi Terhadap Nilai Conception Ratepada Sapi Peranakan Friesian Holstein Di Kecamatan Tutur – Nongkojajar Kabupaten Pasuruan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

K

Kardina, - (1985) Studi Pengamatan Hygiene Dan Sanitasi Tempat Pemerahan Susu Dl Kabupaten Sidoarjo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

L

Linda Patricia Tanus, - (1985) Hubungan Kondisi Badan Dan Timbul Kembalinya Birahi Pertama Setelah Beranak Pada Sapi Perah Peranakan Friesian Holstein. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

Moch Amin, - (1985) Isolasi Dan Identifikasi Corynebacterium Pyogenes Dari Mukosa Vagina Sapi Yang Dipotong Dirumah Potong Hewan Kotamadya Mojokerto. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Mulyono Kamsuri (1985) Survai Daya Reproduksi Ternak Domba Di Daerah Pantai, Dataran Rendah Dan Endemik Gondok Di Wilayah Jawa Timur. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

P

Pandji Darwanto, - (1985) Kejadian Metastrongylus SP pada Babi yang Dipotong di Rumah Potong Hewan Pegirian Kotamadya Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R

Roositawati Indrati (1985) Perbandingan Kejadian Infestasi Nematoda dalam Usus Besar Pada Domba dan Kambing yang Dipotong di Rumah Potong Hewan Pegirian Kotamadya Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

S

Samsulia Prilwantini (1985) Isolasi Dan Identifikasi Leptospira Dari Lymhoglandula - Caecal Babi Yang Dipotong Di Rumah Potong Hewan Pegirian Kotamadya Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Sri Chusniati (1985) Isolasi Dan Identifikasi Bakteri Dari Daging Kaleng Yang Diafkir. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Suhartono, - (1985) Menentukan Ukuran Kelenjar Prostat Pada Anjing Berdasarkan Umur Dan Berat Badan Dengan Ultrasonografi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Suherni Susilowati (1985) Kejadian Infestasi Cacing Nematoda Dalam Saluran Pencernakan Kucing Di Wilayah Surabaya Utara. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

T

TRILAS SARDJITO, - (1985) INSEMINASI BUATAN PADA KELINCI SUATU TINJAUAN PUSTAKA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Thomas V. Widiyatno (1985) Pengamatan Kasus Ancylostomiasis Pada Anjing Di Kecamatan Wonocolo Kotamadya Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Tita Damayanti Lestari and Garry Cores De Vries (1985) Status Kekebalan Penyakit Septicaemia Epizootica pada Babi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Tjokro Budhie Liono (1985) Isolasi Corynebacterium Pyogenes Dari Paru - Paru Babi Yang Diafkir Di Rumah Potong Hewan Pegirian Kotamadya Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Trilas Sardjito (1985) Inseminasi Buatan pada Kelinci Suatu Tinjauan Pustaka. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

V

Vincensius Dermawan, - (1985) Penyakit Maedi Pada Domba. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Wed May 1 06:56:55 2024 WIB.