Up a level |
ARSYA RAMADANA, 070902074 (2013) KOMEDI SEBAGAI DAYA TARIK RESTORAN : Studi Deskriptif Tentang Penerapan Konsep Komedi yang digunakan dalamProduk di Comedy Kopi Resto Sutos. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
AMANILLAH, 071002009 (2013) EKSISTENSI PEDAGANG DI KAWASAN WISATA (Study Deskriptif tentang Pendapat Pengunjung terhadap Keberadaan Pedagang di Kawasan Wisata Religi Sunan Ampel Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ANUGRAH RIZKY ANTO, 070710670 (2013) UPAYA PROMOSI DESA WISATA BUMIAJI Studi Deskriptif Tentang Upaya Promosi Desa Wisata Bumiaji Oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batu, Jawa Timur. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ARYS DIANA DANI WASKITO, 070902016 (2013) REKRUTMEN STAF PELAYANAN DI PUSAT INFORMASI KEPARIWISATAAN KOTA SURABAYA (Studi deskriptif tentang proses penerimaan dan kualifikasi staf pelayanan di pusat informasi kepariwisataan kota surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
AYU FAUZIA, 071002018 (2013) PENGAWASAN PRODUKSI PASTRY & BAKERY DI NOVOTEL SURABAYA HOTEL & SUITES. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
DEVINA APRIYARA, 070902046 (2013) ETIKA PELAYANAN KARYAWAN FRONT OFFICE: Studi Deskriptif Tentang Etika Pelayanan Karyawan Front Office Dalam Menghadapi Komplain Tamudi Maumu Hotel and Lounge Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DITA ANGGRAENI PUTRI SAMUDRA, 071002007 (2013) PELAYANAN RESERVASI ONLINE TIKET KERETA API (STUDI DESKRIPTIF TENTANG KENDALA-KENDALA DALAM PELAYANAN RESERVASI ONLINE TIKET KERETA API DI PT. KAHA TOUR & TRAVEL). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
FAIZATUL AFIFA, 071002048 (2013) Bisnis dan Mistis di Obyek Wisata Gunung Kawi: Study Deskriptif Tentang Makna Slamatan di Kawasan Wisata Religi Gunung Kawi Desa Wonosari Kabupaten Malang. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
FRENGKI ANGGAR BASTIAN, 071002019 (2013) LOYALITAS KERJA KARYAWAN: Upaya-upaya yang dilakukan oleh Manajemen dalam mempertahankan Loyalitas kerja karyawan Main Kitchen Hotel Java Paragon Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
GALE TRI WAHYUDI, 070902034 (2013) MOTIVASI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA: Studi Deskritif Tentang Upaya Pemberian Motivasi Yang Dilakukan Pihak HRD Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan Housekeeping di Surabaya Plaza Hotel. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
GUNAWAN ANDRIONO, 070902028 (2013) UPAYA UNTUK MENARIK CUSTOMER MELALUI PRODUK DAN HARGA (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Produk Dan Harga Untuk Menarik Customer Yang Dilakukan Oleh Pengelola Cat�s Pajamas Garden Palace Hotel Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Herdita Ekasari Putri, 070902044 (2013) PELAYANAN BARISTA DI STARBUCKS COFFEE (STUDY DESKRIPTIF TETNTANG PELAYANAN BARISTA DI STRABUCKS COFFEE SOGO TUNJUNGAN PLAZA 4 SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
INA DWI [R.A] WAHYUNI, 070902051 (2013) REKRUTMEN KARYAWAN FRONT OFFICE: Studi Deskriptif Tentang Rekrutmen Karyawan Front Office di Hotel Garden Palace Suraaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
IRMA YOENITA, 071002003 (2013) PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI OBJEK WISATA: STUDI DESKRIPTIF PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM PENGELOLAAN SAMPAH DI SEKITAR OBJEK WISATA PANTAI KENJERAN LAMA DALAM MENYUKSESKAN GREEN & CLEAN. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
IRWIN SAPTOADI, 070902054 (2013) PERAN WAITER/WAITRESS DI DALAM COFFEE SHOP SEBUAH HOTEL (Studi Deskriptif Tentang Upaya dan Hambatan yang Dihadapi Waiter/Waitress di Bagian Food and Beverage Service Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Tamu di Coffee Shop Hotel Inna Simpang). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
KETUT RUSDIANTARI, 071002060 (2013) PERAN RESEPSIONIS SEBAGAI SUMBER INFORMASI (Study Deskriptif Peranan Resepsionis dalam Pemenuhanan Informasi yang Dibutuhkan Kastemer di Novotel Hotel & Suite Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Kalingga Maulana Putra, 07090237 (2013) Studi Deskriptif Upaya kepala Bidang dalam Meningkatkan Disiplin Kerja dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Bidang Pemasaran di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
LUKMAN SYAFA’AT, 070902027 (2013) PEREKERUTAN SUMBER DAYA MANUSIA DI PERHOTELAN (Studi deskriptif perekrutan dan penempatan karyawan pada bagian Food & Beverage Departement di Hotel Elmi Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MASITAH YANA AYULIA, 070902012 (2013) PENETAPAN HARGA: Studi Deskriptif Tentang Kebijakan Penetapan Harga Sewa Bus di PO Oranje Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MOCH. FAHMIRUDIN, 070902062 (2013) OPTIMALISASI KINERJA ROOM BOY (Studi deskriptif tentang upaya mengoptimalkan kinerja room boy di Departemen Housekeeping Hotel Bumi Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Muhammad Mirza, 070902050 (2013) HYGIENE DAN SANITASI (Study Deskriptif Tentang Penerapan Hygiene dan Sanitasi Pengolahan Makanan di Main Kitchen The Cafe Restoran Hotel Java Paragon Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
NERISSA ARVIANA, 071002023 (2013) Pelayanan di Alaya Spa: Studi Deskriptif Tentang Interaksi Antara Konsumen Dengan Therapis Dalam Proses Pelayanan Di Alaya Spa Graha Residen Serviced Apartemen Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
NUR’AINI, 070902015 (2013) Promosi Bus Pariwisata oleh Biro Perjalanan Wisata (Studi Deskriptif tentang Promosi armada bus pariwisata oleh PT. Soelindo Travel). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RIMA AYU DWIANITA, 070902048 (2013) PERANAN STAFF FRONT OFFICE DEPARTEMENT DALAM PELAYANAN : Studi Deskriptif Tentang Peranan Receptionis dalam Memberikan Pelayanan di Hotel Maumu Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Rabi Ibrahim, 070902058 (2013) PELAYANAN SPA (Studi Deskriptif Tentang Pelayanan Spa Di Sekar Arum Salon And Spa Surabaya Plaza Hotel). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SEKAR ENDAH SRI PURWANTI, 071002020 (2013) PENYELENGGARAAN PESTA PERNIKAHAN DI HOTEL: Study Deskriptif tentang Disfungsi Pendelegasian Wewenang Saat Persiapan dan Pelaksanaan Pesta Pernikahan di Novotel Surabaya Hotel & Suites. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SRI ENDANG NURHIDAYATI, S.Sos., M.Si (2013) STUDI EVALUASI PENERAPAN PRINSIP COMMUNITY BASED TOURISM (CBT) SEBAGAI PENDUKUNG AGROWISATA BERKELANJUTAN. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)
SUSILO GINANJAR MULYO, 070902025 (2013) PEMBERIAN KOMPENSASI DI MAIN KITCHEN (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PEMBERIAN KOMPENSASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI MAIN KITCHEN HOTEL SAHID SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
TISA IZATI CHOIRINA, 071002044 (2013) PERAN MARKETING EXECUTIVE: Studi Deskriptif Tentang Penanganan Komplain oleh Marketing Executive di Apartemen Metropolis Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Triska Larasati, 071002040 (2013) OPINI TAMU TERHADAP DESAIN ARSITEKTUR HOTEL. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
USWATUN KHASANAH, 071002065 (2013) PEMANFAATAN TRIMINGAN PADA PRODUK PASTRY: Studi Deskriptif Tentang Pemanfaatan Produk Pastry (Opera Cake & Choco Devil Cake) di Pastry Departemen Java Paragon Hotel & Residence Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
VIA REZA EFRIDA, 071002059 (2013) GREEN HOTEL: Studi Deskriptif Tentang Upaya Penghematan Energi Listrik dalam Mewujudkan Konsep Green Hotel di Surabaya Plaza Hotel. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
VINA LENGGANIS, 071002054 (2013) REKRUTMEN SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Deskriptif Proses Rekrutmen Karyawan Pada Bagian Pastry Kitchen di Java Paragon Hotel and Residenc Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Widhia Arini Khusniasari, 071002024 (2013) PELAYANAN RECEPTIONIST DI HOTEL SYARIAH: Studi Deskriptif Tentang Pelayanan Receptionist di Quds Royal Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.