REKRUTMEN SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Deskriptif Proses Rekrutmen Karyawan Pada Bagian Pastry Kitchen di Java Paragon Hotel and Residenc Surabaya)

VINA LENGGANIS, 071002054 (2013) REKRUTMEN SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Deskriptif Proses Rekrutmen Karyawan Pada Bagian Pastry Kitchen di Java Paragon Hotel and Residenc Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
KKB KK 2 FIS PW 36 13 LEN R abstrak.pdf

Download (36kB)
[img] Text (FULL TEXT)
KKB KK 2 FIS PW 36 13 LEN R.pdf
Restricted to Registered users only until 19 June 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Hotel adalah sejenis akomodasi, yang menyediakan fasilitas dan pelayanan penginapan, makan dan minum, serta jasa-jasa lainnya untuk umum yang tinggal untuk. sementara waktu, dan dikelola secara komersial. Rekrutmen dalam sebuah hotel diadakan selain karena kurangnya sumber daya manusia yang dibutuhkan dalam department tertentu, rekrutmen juga bertujuan untuk mencari somber daya manusia yang berkompeten dalam hal yang dibutuhkan. Begitu halnya dengan Pastry Kitchen juga sering membutuhkan karyawan tetap yang dapat bekerja dengan baik dan mampu melaksanakan tugasnya sesuai dengan SOP (standort operational procedure) yang sudah ditetapkan oleh perusahaan. Karena dalam menjalankan tugasnya, sumber daya manusia yang ada masih kurang atau terbatasnya sumber daya manusia. Hal tersebut akan berdampak butuk dalam operasional yang berlangsung di pastry. Bisa jadi produk yang ditawarkan kepada tamu menjadi kurang maksimal karena disebabkan oleh terbatasnya karyawan dalam memproduksi cake. Berdasarkan pemikiran tersebut maka timbul keinginan penulis untuk mengkaji lebih dalam mengenai "Proses Rekrutmen Sumber Daya Manusia Pada Bagian Pastry di Java Paragon Hotel and Residences Surabaya".

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK 2 FIS PW 36 13 LEN R
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD5701-6000.9 Labor market. Labor supply. Labor demand
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
VINA LENGGANIS, 071002054UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNur Emma Suriani, S.Sos., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: mat sjafi'i
Date Deposited: 24 May 2019 03:08
Last Modified: 19 Jun 2019 03:12
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/82753
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item