Items where Subject is "L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB1141-1489 Kindergarten"
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | M | N | P | R | S
Number of items at this level: 7.

A

AGUSTINA INA, 101141024 (2013) PENGARUH KELOMPOK BERMAIN TERHADAP PERKEMBANGAN ANAK USIA 4 - 6 TAHUN DARI IBU BEKERJA (Studi Kohor Retrospektif di TK Swasta, Kota Kupang). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

Marina Dwi Mayangsari, 090515520M (2007) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN MULTIPLE INTELLIGENCE UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN GURU TENTANG MULTIPLE INTELLIGENCE DI TAMAN KANAK-KANAK AZZAHRAH KELAS A KOTA PASURUAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

N

NINNA DESTIANA, 079313866 (1998) TAMAN KANAK-KANAK/TAMAN PENDIDIKAN Al-QUR'AN SEBAGAI ALTERNATIF TEMPAT PENDIDIKAN AGAMA SELAIN INSTITUSI KELUARGA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

P

Pujiani, 100941004 (2011) HUBUNGAN POLA PENGASUHAN IBU DENGAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK USIA 6 TAHUN (Studi Kasus di Taman Kanak – Kanak ABA Kabupaten Jombang). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R

Ratna Nurwindasari (2007) PENERAPAN METODE BELAJAR SAMBIL BERMAIN UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA KELAS B TK JOMBANG PERMAI. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ROCHMA KASUMA DEWI, 121311133030 (2018) Penggunaan Bahasa Dalam Proses Pembelajaran di TK Kusuma Putra Sidoarjo: Kajian Tindak Tutur. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

S

Sayidah Aulia’ul Haque, 111614153040 (2019) EFEKTIVITAS PELATIHAN METODE PEMBELAJARAN BERBASIS DEVELOPMENTALLY APPROPRIATE PRACTICE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PENYUSUNAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN HARIAN BERBASIS DEVELOPMENTALLY APPROPRIATE PRACTICE. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Sun Oct 6 22:50:49 2024 WIB.