Up a level |
ACHMAD SETIAWAN (2015) PENGEMBANGAN EKOWISATA MANGROVE WONOREJO: Study Deskriptif Tentang Karakteristik Pengunjung dan Kaitannya dengan Kebijakkan Pengembangan Produk di Ekowisata Mangrove Wonorejo Kota Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
AFFANDY BAGUS WICAKSONO (2015) PENGELOLAAN OBYEK WISATA RELIGI: Studi Deskriptif Pengelolaan Obyek Wisata Religi Makam Sunan Bonang di Kabupaten Tuban. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Amalia Yuli Indriana (2015) Tugas Akhir Direktori Online Leasing (Angsuran Pembayaran). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ALIFA AZIZA YOSINTA (2015) PELAYANAN KERETA API PARIWISATA (Studi Deskriptif Tentang Pelayanan di Dalam Kereta Wisata Jawa di PT. Kereta Api Pariwisata). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abdullah Vembi Mubarok (2015) Brosur Sebagai Media Promosi Di Surabaya Plaza Hotel: Studi Deskriptif Tentang Mengemas Brosur Yang Menarik Dalam Mempromosikan Hotel Di Surabaya Plaza Hotel. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Bobby Ade Gunawan (2015) PENDAPAT KONSUMEN PADA KIZAHASHI RESTAURANT:Studi Deskriptif tentang Pendapat Konsumen Terhadap Produk Japanese Food Pada Kizahashi Restaurant di Hotel Bumi Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DENADA DAMA SHINTA (2015) RESERVASI TIKET (Studi Deskriptif tentang Pendapat Konsumen mengenai Reservasi Tiket Online PT. KAI SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Diza Inuchia Putri (2015) Keluhan Konsumen (Study Deskriptif Keluhan Konsumen Tentang Tiket Kereta Api dan Cara Penanganannya di Stasiun Gubeng Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ERLINA WIDYAWATI (2015) KUALITAS PELAYANAN PETUGAS PASASI DI BANDARA JUANDA (Studi Deskriptif Tentang Penanganan Penumpang Khusus (Special Passenger) oleh Petugas Pasasi di PT Global Jasa Angkasa (GJA) Bandar Udara Internasional Juanda - Surabaya ). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
EKTI NUGRAHENI (2015) PELAYANAN STAFF GROUND HANDLING (Studi Deskriptif Tentang Pelayanan Staff Ground Handling Divisi Lost and Found PT. Global Jasa Angkasa Terhadap Konsumen Maskapai Kalstar Aviation). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
HANNA AGHNIYA (2015) Kampung Wisata Suwuk Desa Tambakmulyo(Studi Deskriptif Tentang Dampak Pengembangan Kampung Wisata Suwuk Desa Tambakmulyo, Kebumen Jawa Tengah). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Katon Jelang Ramadhan Karisfianto (2015) Etika Pelayanan Waiter: (Studi Deskriptif Tentang Etika Pelayanan Waiter Di Restoran Dharmawangsa Hotel Singgasana Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MEY KRISTANTI PASAMBAKA (2015) HUBUNGAN KERJA SAMA SINGGASANA HOTEL SURABAYA DENGAN TAKSI CIPAGANTI: Analisis Bentuk Kerja Sama Penyediaan Tranportasi Singgasana Hotel Surabaya dengan Taksi Cipaganti Dalam Bentuk Kontrak. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MIRNA MURTI LEAMITA (2015) Pengendalian Mutu Kerja (Studi Deskriptif Tentang Upaya Manajemen Singgasana Hotel Surabaya Dalam Mempertahankan Mutu Kerja Karyawan di Food & Beverage Service). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
NUR RAHMA HARNANINGRUM (2015) Kegagalan Pokdarwis Dalam Suatu Obyek Wisata(Studi Tentang Proses Pemilihan Kepengurusan Pokdarwis di Ekowisata Mangrove Wonorejo, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
OKKY INTAN FAZRIN (2015) Atraksi Wisata Pabrik Siropen Di Surabaya (Studi Deskriptif Tentang Potensi dan Model Kegiatan Wisata di Pabrik Siropen). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
REZZA KURNIAWAN (2015) ATRAKSI BIRDWATCHING: Study Deskriptif Tentang Birdwatching Sebagai Atraksi Wisata Alternatif di Taman Hutan Raya R Soerjo, Batu. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Verryandi Putra (2015) PENILAIAN PENGAWASAN KINERJA WAITER OLEH SUPERVISOR: Studi Deskriptif Tentang Penilaian Kinerja Waiter Oleh Supervisor Dalam Pelayanan Dengan Konsumen Food and Beverage Service Di Hotel Bisanta Bidakara Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Vivi Yunita Quarterina (2015) PELAYANAN POLSUSKA DAOP VIII SURABAYA: Studi Deskriptif Tentang Pelayanan POLSUSKA DAOP VIII SURABAYA di Stasiun Gubeng Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Wahyu Tri Megawati (2015) PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI SEKITAR OBYEK WISATA: Studi Deskriptif Tentang Upaya Pemberdayaan Kelompok Tani di Kawasan Agro Wisata Bunga Sidomulyo Oleh Pemerintah Kota Batu. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.