Muhammad Syifa (2020) Pengaruh Compatibility According To Islamic Law, Trust Dan Service Convenience Terhadap Behavioral Intention To Utilize Layanan Online Lembaga Amil Zakat. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (746kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (971kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (517kB) |
|
Text (BAB 1)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (571kB) |
|
Text (BAB 2)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 6 November 2023. Download (871kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
6. BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 6 November 2023. Download (438kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
7. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 6 November 2023. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
8. BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 6 November 2023. Download (400kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (501kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 6 November 2023. Download (963kB) | Request a copy |
|
Text (PERMOHONAN EMBARGO)
11. PERMOHONAN EMBARGO.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan layanan online sudah berkembang pesat saat ini dan sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari, salah satunya Lembaga Amil Zakat juga memanfaatkan layanan online untuk mempermudah konsumennya dalam melakukan amal sholeh. Keunggulan menggunakan layanan online ialah lebih efisien sehingga tidak perlu konsumen dari Lembaga Amil Zakat untuk ke instansi jika ingin melakukan amal sholeh. Compatibility according to Islamic law dianggap sebagai acuan konsumen dalam memanfaatkan layanan online Lembaga Amil Zakat yang sesuai syariat Islam. Selain itu trust serta service convenience juga dapat berpengaruh terhadap behavioral intention to utilize layanan online Lembaga Amil Zakat. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara compatibility according to Islamic law, trust dan service convenience terhadap behavioral intention layanan online Lembaga Amil Zakat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yaitu menyebarkan kuisioner online melalui media sosial kepada 100 responden beragama muslim dan yang pernah memanfaatkan layanan online Lembaga Amil Zakat. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) dengan melakukan uji model pengukuran dan model struktural sebagai bentuk pengukuran secara detail. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa compatibility according Islamic law dan service convenience memiliki pengaruh hubungan positif yang signifikan dengan behavioral intention to utilize, compatibility according Islamic law dan service convenience memiliki pengaruh hubungan positif yang signifikan dengan trust.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FEB.EI.134-20 Syi p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Compatibility According To Islamic Law, Service Convenence, Trust, Behavioral Intention To Utilize | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV1-9960 Social pathology. Social and public welfare. Criminology > HV40-69 Social service. Social work. Charity organization and practice | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Fahimatun Nafisa Nafisa | ||||||
Date Deposited: | 06 Nov 2020 04:48 | ||||||
Last Modified: | 06 Nov 2020 04:48 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/100625 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |