Uji Korelasi Antara Persepsi Tentang Iklan Perpustakaan C2o Di Instagram Dengan Intensitas Berkunjung Perpustakaan C2o Surabaya

Miftah Faris Rizqika Abdullah (2020) Uji Korelasi Antara Persepsi Tentang Iklan Perpustakaan C2o Di Instagram Dengan Intensitas Berkunjung Perpustakaan C2o Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (880kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (636kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (719kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (936kB)
[img] Text (BAB II GAMBARAN UMUM)
5. BAB II GAMBARANAUMUM.pdf
Restricted to Registered users only until 27 February 2024.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III TEMUAN DAN ANALISIS DATA)
6. BAB III TEMUAN DAN ANALISIS DATA.pdf
Restricted to Registered users only until 27 February 2024.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV INTERPRETASI DAN DISKUSI TEORITIK)
7. BAB IV INTERPRETASI DAN DISKUSI TEORITIK.pdf
Restricted to Registered users only until 27 February 2024.

Download (716kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
8. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only until 27 February 2024.

Download (712kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (768kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 February 2024.

Download (795kB) | Request a copy
[img] Text (PERMOHONAN EMBARGO)
PERMOHONAN EMBARGO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penggunaan internet mengakibatkan beberapa perubahan salah satunya adalah kegiatan pemasaran oleh perusahaan. Pemasaran perusahaan dengan internet dilakukan dengan bantuan media sosial. Adanya media sosial sebagai media pemasaran diharapkan dapat meningkatkan minat beli konsumen perusahaan. Berkaitan dengan penelitian ini minat beli dapat dianalogikan dengan minat kunjung, hal ini dikarenakan konsep mengenai minat kunjung masih belum ditemukanm Sehingga konsep dari minat beli dapat digunakan untuk mengukur suatu minat kunjung pengguna (intensitas kunjungan). Salah satu tempat yang perlu ditingkatkan kunjungannya adalah perpustakaan. Perpustakaan harus mampu memaksimalkan pengolahan dan penggunaan media sosial agar persepsi dari pengguna mengenai perpustakaan baik sehingga kunjungan di perpustakaan dan daya guna perpustakaan dapat meningkat. Dalam penelitian ini, peneliti ingin mengetahui hubungan persepsi tentang iklan perpustakaan di Instagram dengan intensitas berkunjung Perpustakaan C2O Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif eksplanatif, pengambilan data dengan menggunakan kuesioner, dan menggunakan metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Dari hasil olah data yang dilakukan oleh peneliti, menunjukkan hasil dari variabel persepsi tentang iklan di Instagram Perpustakaan C2O Surabaya memperoleh skor 4.17 yang termasuk kategori; variabel intensitas berkunjung Perpustakaan C2O Surabaya memperoleh skor 3,87 yang termasuk kategori tinggi; dan hubungan kedua variabel penelitian ini memperoleh skor 0,473 yang termasuk dalam kategori cukup.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Fis IIP 17/21 Abd u
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Intensitas, Pemasaran, Internet
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Q Science > QA Mathematics > QA76.575 Multimedia systems and Internet
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
Miftah Faris Rizqika AbdullahNIM071611633045
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRahma SugihartatiNIDN0001046501
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 27 Feb 2021 03:54
Last Modified: 27 Feb 2021 03:54
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/104463
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item