Prosedur Penerimaan barang Food and Beverage di Hotel Garden Palace Surabaya

RACHMAD ADITYA RAMADHAN (2015) Prosedur Penerimaan barang Food and Beverage di Hotel Garden Palace Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (952kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 20 January 2023.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 20 January 2023.

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
5. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
6. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 20 January 2023.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Hotel Garden Palace adalah sebuah hotel berbintang 4 dengan standar pelayanan hotel bintang 5 yang terletak di jalan di jalan yos sudarso 11 surabaya hotel garden palace berdiri dalam naungan perusahaan PT MAS MURNI INDONESIA pada tahun 1983. Garden palace adalah hotel bintang 4 yang berada di kawasan kota Surabaya dan mempunyai keunggulan karena dekat dengan mall-mall besar di Surabaya , Garden palace hotel ini dapat ditempuh kurang lebih 45 menit dari Juanda airport dan 5 menit dari setasiun kereta api gubeng Hotel Garden Palace bertujan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu . dengan memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan maka secara tidak langsung pihak hotel sudah melakukan promosi kualitas dan kuantitas kepada para tamu. Kerberhasilan suatu hotel juga sangat berpengaruh pada kinerja karyawan antar department yang saling berkesinambungan. Hotel Garden Palace mempunyai beberapa departement seperti : fornt office , housekeping , food and baverage , purchasing , cost control , acounting , human resource department , steward ,marketing

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV MP.04/16 Ram p
Uncontrolled Keywords: Food and Baverages; Hotel
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
RACHMAD ADITYA RAMADHANNIM041210613026
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorIswajuniNIDN0026036803
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 26 Apr 2016 06:51
Last Modified: 20 Jan 2020 08:13
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29996
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item