MEMAHAMI PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PELAKU COMPULSIVE BUYING (Pelanggan MCM Diamante)

MUSTAFA CKHAMAL MALIK (2015) MEMAHAMI PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PELAKU COMPULSIVE BUYING (Pelanggan MCM Diamante). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (171kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (25kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
3. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (75kB)
[img] Text (LANDASAN TEORI)
4. BAB 2 LANDASAN TEORI.pdf
Restricted to Registered users only until 26 February 2023.

Download (200kB) | Request a copy
[img] Text (METODELOGI PENELITIAN)
5. BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 26 February 2023.

Download (105kB) | Request a copy
[img] Text (GAMBARAN UMUM)
6. BAB 4 GAMBARAN UMUM.pdf

Download (197kB)
[img] Text (ANALISA)
7. BAB 5 ANALISA.pdf
Restricted to Registered users only until 26 February 2023.

Download (155kB) | Request a copy
[img] Text (KESIMPULAN DAN SARAN)
8. BAB 6 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 26 February 2023.

Download (64kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (79kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 26 February 2023.

Download (116kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan meneliti pola pembelian pada konsumen yang memiliki perilaku compulsive buying, dimanakonsumen ini memiliki perilaku compulsive dalam pembelian barang-barang mewah terutama berlian, dalam penelitian ini juga meneliti disonansi kognitif yang dirasakan oleh pelaku setelah melakukan pembelian berlian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan deep-interview dalam mengorek informasi dari para pelaku. Penelitian ini menujukan bahwa para pelaku compulsive buying lebih banyak termotivasi oleh faktor afektif begitu pula dasar pengambilam keputusan dalam pembelian, semua informan memilki rasa bersalah atas perilakunya, akan tetapi perasaan bersalah mereka kalah dengan hasrat untuk mengulang perilaku pembelian mereka

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 MM.52/15 Mal m
Uncontrolled Keywords: compulsive buying, proses pengambilan keputusan, keputusan afektif
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5548.8 Psychology, Industrial
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Sains Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
MUSTAFA CKHAMAL MALIKNIM:041214353035
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorGancar Candra Pemananto, Dr., SE., M.SiNIDN:0022077403
Depositing User: Nn Husnul Khotimah
Date Deposited: 23 Oct 2016 17:19
Last Modified: 28 Feb 2020 07:22
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/39582
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item