PERANAN PEMASARAN PERUSAHAAN PENGALENG IKAN, KHUSUSNYA U.D "SUMBER YALA" MUNCAR

PUDJI INGASTUTI, 3743/FE (1977) PERANAN PEMASARAN PERUSAHAAN PENGALENG IKAN, KHUSUSNYA U.D "SUMBER YALA" MUNCAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
gdlhub-gdl-s1-2013-pudjiingas-24266-10.bab-.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2013-pudjiingas-24266-1.FULLTEXT.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Marketing berasal dari kata market (pasar) dan dalam bahasa indonesia di kenal dengan istilah pemasaran atau tata niaga. ia meliputi segala aktivitas untuk memperlancar arus barang sejak dari tangan produsen sampai ke konsumen akhir. kegiatan pemasaran bukan semata-mata kegitan menjual barang atau jasa tetapi mempunyai arti yang lebih luas yaitu meliputi kegiata sebelum dan sesudahnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 141/77 Pud
Uncontrolled Keywords: PEMASARAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsEmail
PUDJI INGASTUTI, 3743/FEUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorDrs.Ec.J.D Kuori, Drs.Ec.UNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 06 May 2013 12:00
Last Modified: 18 Jul 2016 04:17
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/802
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item