Giri Pamungkas (2019) Upaya Mencegah Terjadinya Hambatan Komunikasi Di Department Food And Beverage Produk Pastry Section Di Hotel Vasa Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (ABSTRAK)
FV.MP.21-19 ABSTRAK.pdf Download (331kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
FV.MP.21-19 DAFTAR ISI.pdf Download (397kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FV.MP.21-19 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (257kB) |
|
Text (FULL TEXT)
FV.MP.21-19 FULL TEXT.pdf Restricted to Registered users only until 21 September 2022. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Komunikasi di dalam suatu Organisasi maupun Masyarakat sangat penting untuk digunakan. Karena Komunikasi digunakan untuk menyalurkan suatu informasi dan suatu makna melalui media tertentu sesuai dengan situasi. Peranan Komunikasi juga sangan berpengaruh dalam dunia pendidikan karena tanpa Komunikasi ilmu yang akan disampaikan tidak akan bisa diterima, begitu juga Komunikasi dalam lingkungan Sosial, Komunikasi dalam lingkungan keluarga. Dan dapat dipastikan jika didalam suatu keluarga tidak ada Komunikasi yang terbuka tidak akan ada keharmonisan, Komunikasi dalam kelompok dan Organisasi. Komunikasi merupakan suatu proses yang mempunyai komponen dasar sebagai berikut : Pengirim pesan, Penerima pesan dan pesan. Semua funsi manajer melibatkan proses Komunikasi. Proses Komunikasi dimulai dengan pengirim pesan yang mempunyai ide untuk disampaikan kepada seseorang agar dapat dipahami sesuai apa yang ia sampaikan. Kemudian pesan (informasi) tersebut disampaikan melalui isyarat (simbol), baik verbal (kata-kata), maupun non verval(bahasa tubuh) melalui media Komunikasi langsung (tatap muka), TV, Radio, Internet, dll.setelah pesan diterima melalui indera, maka si penerima mengartikan atau menterjemahkan agar dapat dipahami olehnya. Setelah pesan tersebut dimengerti, maka ada tanggapan atau isyarat yang berisi pesan dari penerima agar pengirim pesan tahu dampak pesannya terhadap penerima pesan (balikan). Disamping proses Komunikasi diatas juga ada gangguan yang menghalangi suatu proses Komunikasi yang akibatnya penerima salah mentafsirkan pesan atau isyarat tersebut.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.MP.21/19 Pam u | ||||||
Uncontrolled Keywords: | PASTRY SECTION, DEPARTMENT FOOD, BEVERAGE PRODUK, Komunikasi | ||||||
Subjects: | T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ny Siti Sawanah | ||||||
Date Deposited: | 2015 | ||||||
Last Modified: | 11 Feb 2020 02:19 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/87212 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |