Upaya Mencegah Terjadinya Hambatan Komunikasi Di Department Food And Beverage Produk Pastry Section Di Hotel Vasa Surabaya

Giri Pamungkas (2019) Upaya Mencegah Terjadinya Hambatan Komunikasi Di Department Food And Beverage Produk Pastry Section Di Hotel Vasa Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
FV.MP.21-19 ABSTRAK.pdf

Download (331kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FV.MP.21-19 DAFTAR ISI.pdf

Download (397kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FV.MP.21-19 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (257kB)
[img] Text (FULL TEXT)
FV.MP.21-19 FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only until 21 September 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Komunikasi di dalam suatu Organisasi maupun Masyarakat sangat penting untuk digunakan. Karena Komunikasi digunakan untuk menyalurkan suatu informasi dan suatu makna melalui media tertentu sesuai dengan situasi. Peranan Komunikasi juga sangan berpengaruh dalam dunia pendidikan karena tanpa Komunikasi ilmu yang akan disampaikan tidak akan bisa diterima, begitu juga Komunikasi dalam lingkungan Sosial, Komunikasi dalam lingkungan keluarga. Dan dapat dipastikan jika didalam suatu keluarga tidak ada Komunikasi yang terbuka tidak akan ada keharmonisan, Komunikasi dalam kelompok dan Organisasi. Komunikasi merupakan suatu proses yang mempunyai komponen dasar sebagai berikut : Pengirim pesan, Penerima pesan dan pesan. Semua funsi manajer melibatkan proses Komunikasi. Proses Komunikasi dimulai dengan pengirim pesan yang mempunyai ide untuk disampaikan kepada seseorang agar dapat dipahami sesuai apa yang ia sampaikan. Kemudian pesan (informasi) tersebut disampaikan melalui isyarat (simbol), baik verbal (kata-kata), maupun non verval(bahasa tubuh) melalui media Komunikasi langsung (tatap muka), TV, Radio, Internet, dll.setelah pesan diterima melalui indera, maka si penerima mengartikan atau menterjemahkan agar dapat dipahami olehnya. Setelah pesan tersebut dimengerti, maka ada tanggapan atau isyarat yang berisi pesan dari penerima agar pengirim pesan tahu dampak pesannya terhadap penerima pesan (balikan). Disamping proses Komunikasi diatas juga ada gangguan yang menghalangi suatu proses Komunikasi yang akibatnya penerima salah mentafsirkan pesan atau isyarat tersebut.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MP.21/19 Pam u
Uncontrolled Keywords: PASTRY SECTION, DEPARTMENT FOOD, BEVERAGE PRODUK, Komunikasi
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
Giri PamungkasNIM151611113020
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNur Emma SurianiNIDN0023127502
Depositing User: Ny Siti Sawanah
Date Deposited: 2015
Last Modified: 11 Feb 2020 02:19
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/87212
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item