Pengaruh Pelayanan Teller Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Di Srikana Surabaya

M. Chairul Azis Albimo (2019) Pengaruh Pelayanan Teller Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Di Srikana Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (790kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (358kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (376kB)
[img] Text
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (369kB)
[img] Text
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 21 February 2023.

Download (398kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 21 February 2023.

Download (514kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 21 February 2023.

Download (781kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 21 February 2023.

Download (359kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (359kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 21 February 2023.

Download (402kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh pelayanan teller terhadap tingkat kepuasan nasabah pada pengguna jasa perbankan di Srikana Surabaya. Sampel yang digunakan adalah 106 sampel warga yang berdomisili di Srikana Surabaya, dengan menggunakan simple random sampling. Analisis sampel dengan hasil penelitian menggunakan statistik deskriptif ditemukan bahwa nilai pelayanan terbesar adalah dengan nilai perhatian (empathy) sebesar 4,36 dari 5,00 yang artinya mayoritas sampel menilai bahwa kepedulian dan perhatian petugas saat pelayanan adalah hal yang penting saat melakukan kegiatan perbankan, sementara dalam tingkat kepuasaan nasabah ditemukan bahwa jika nasabah telah merasakan kepuasaan dalam pelayanan dengan bukti variabel kepuasan pelanggan re-puchase memiliki point 3,92 yang artinya mayoritas sampel melakukan pembelian kembali atau berulang ulang jika telah merasakan kepuasaan saat melakukan transaksi pada bank yang bersangkutan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PBK 03/20 Alb p
Uncontrolled Keywords: pelayanan bank, kepuasan nasabah, teller.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
M. Chairul Azis AlbimoNIM151610913037
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFitri IsmiyantiNIDN0023097607
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 21 Feb 2020 02:23
Last Modified: 21 Feb 2020 02:23
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/94402
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item