Peran Protagonis Dan Antagonis Dalam Pelaksanaan Corporate Social Responsibility

Doddy Affandy (2020) Peran Protagonis Dan Antagonis Dalam Pelaksanaan Corporate Social Responsibility. Masters thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (435kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK .pdf

Download (144kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI .pdf

Download (153kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (225kB)
[img] Text (TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 12 August 2023.

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text (METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 12 August 2023.

Download (184kB) | Request a copy
[img] Text (ANALISA DATA DAN PEMBAHASAN)
7. BAB 4 ANALISA DATA DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 12 August 2023.

Download (382kB) | Request a copy
[img] Text (KESIMPULAN)
8. BAB 5 KESIMPULAN.pdf
Restricted to Registered users only until 12 August 2023.

Download (150kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (138kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 12 August 2023.

Download (697kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam kegiatan bisnis perusahaan perkembangan tanggung jawab sosial perusahaan semakin besar dan ditambah adanya peraturan pemerintah yang mewajibkan tentang melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan. Perusahaan yang menjadi wajib adalah yang dibidang atau berkaitan dengan sumber daya alam sehingga akan memunculkan suatu pelaksanaan tanggung jawab sosial dan lingkungan secara terpakasa dan terbebani. Hal ini berhubungan dengan budaya perusahaan dimana bagaimana perusahaan menyelesaikan masalah yang mungkin timbul pada stakeholder. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemaknaan pelaksanaan CSR perusahaan seiring dengan perkembangan bisnis perusahaan dan dengan adanya kewajiban CSR pada peraturan pemerintah sehingga pemahaman ini akan membentuk program CSR yang dilakukan oleh perusahaan. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi dengan paradigma interpretif. Teknik pengumpulan data dengan cara wawancara langsung kepada informan yaitu Direktur, Manajer dan penerima kegiatan CSR perusahaan. Sejak awal berdiri perusahaan telah menerapkan tanggung jawab sosial kepada karyawan hal ini dipengaruhi oleh budaya dan kebijakan nilai yang ada di dalam perusahaan. Tanggung jawab perusahaan juga terhadap lingkungan dengan memberikan kegiatan CSR kepada meraka. Semakin berkembang dengan adanya penambahan pabrik baru menimbulkan suatu masalah sosial sehingga perusahaan memberikan kegiatan CSR yang lebih komprehensif.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: KKB KK-2 TEA 16 20 Aff p
Uncontrolled Keywords: Corporate Social Responsibility, Undang – Undang PT No. 40 Tahun 2007 pasal 74, Budaya Perusahaan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD6958.5-6976 Industrial relations
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
Doddy AffandyNIM041524253044
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
UNSPECIFIEDHamidahNIDN0024076403
Depositing User: Dewi Puspita
Date Deposited: 14 Aug 2020 08:36
Last Modified: 16 Sep 2020 06:14
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/97197
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item