Moh Dendy Irawan (2020) Pengaruh Kualitas Layanan Pembukaan Rekening Online Melalui Mobile Banking Mandiri Syariah Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah Di Area Surabaya Kota. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (HALAMAN JUDUL)
1.HALAMAN JUDUL.pdf Download (719kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2.ABSTRAK.pdf Download (223kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3.DAFTAR ISI.pdf Download (436kB) |
|
Text (Bab I PENDAHULUAN)
4 BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (427kB) |
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
5.BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 12 October 2023. Download (469kB) | Request a copy |
|
Text (Bab iii METODE PENELITIAN)
6.BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 12 October 2023. Download (610kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
7.BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 12 October 2023. Download (536kB) | Request a copy |
|
Text (KESIMPULAN)
8.BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 12 September 2023. Download (227kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (320kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 12 October 2023. Download (312kB) | Request a copy |
|
Text (KESEDIAAN PUBLIKASI)
Kesediaan Dendy -.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) | Request a copy |
|
Text (EMBARGO)
Embargo Dendy.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) | Request a copy |
Abstract
Pembukaan rekening online merupakan suatu layanan perbankan yang diberikan oleh pihak bank untuk membantu memberikan kemudahan kepada nasabah yang ingin membuka rekening di suatu bank. Berdasarkan dari gambaran secara umum diatas, adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah kualitas layanan pembukaan rekening online memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah di area Surabaya Kota dan sebagai rujukan penelitian terdahulu mengenai penelitian yang sehubungan dengan kualitas layanan baik secara konvensional maupun digital. Metode yang digunakan yaitu kuantitatif regresi berganda dengan menggunakan dua variabel, yaitu variabel X (kualitas layanan) dan variabel Y (kepuasan nasbaah) serta menggunakan kuesioner dalam mengambil pendapat dari setiap nasabah Bank Syariah Mandiri yang sudah pernah mencoba membuka rekening secara online di area Surabaya Kota. Hasil dari penelitian ini, penelitian dapat menyimpulkan bahwa kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Berdasarkan hasil dari perhitungan regresi berganda dan pendapat nasabah Bank Syariah Mandiri di area Surabaya Kota. kesimpulan yang dapat diambil yaitu kualitas layanan mempunyai tingkat kepuasan nasabah dengan diartikan hasil dari penelitian ini lebih mengarah ke positif sehingga regresi berganda berjalan dengan baik.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.MPb.16-20 Ira p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, Pembukaan Rekening Online, dan Kepuasan Nasabah | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 12 Oct 2020 02:34 | ||||||
Last Modified: | 12 Oct 2020 02:34 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/100051 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |