Strategi Periklanan Sosial Media Perumnas Sentraland Surabaya dalam Memenangkan Pasar Surabaya

Anisah Alifianty Prananda (2020) Strategi Periklanan Sosial Media Perumnas Sentraland Surabaya dalam Memenangkan Pasar Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. COVER .pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI .pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN .pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
5. BAB II DESKRIPSI UMUM PERUSAHAAN.pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6. BAB III PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7. BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN .pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (SURAT PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
10. SURAT PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kesimpulan 1. Dalam menentukan strategi pemilihan media sosial, Sentraland Surabaya menggunakan berbagai dimensi diantaranya memilih atau menentukan proses pemasaran, memperhatikan proses keputusan pembelian menggunakan AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) dan sikap penerimaan, bauran media yang digunakan, dan memperhatikan fleksibilitas terhadap lingkungan media sosial. 2. Bentuk periklanan media sosial dibagi berdasarkan pengamatan sesuai dengan fungsi periklanan, media periklanan, jenis iklan, analisa iklan, keunggulan, dan keuntungan periklanan. Saran 1. Perum Perumnas Sentraland Surabaya sebaiknya lebih memperluas promosi dengan lebih banyak melakukan promosi secara langsung seperti melakukan promosi di media yang sekiranya lebih dijangkau oleh banyak masyarakat luas. Karena dikalangan beberapa masyarakat tidak aktif di sosial media sehingga masih awam dengan keberadaan Perumnas Sentraland Surabaya. Jadi, agar produk hunian lebih mudah dikenal oleh masyarakat luas perlu adanya perluasan media promosi yang dapat menjangkau lebih banyak orang. 2. Dalam menjaga hubungan jangka panjang dengan pelanggan perlu adanya Sentraland Surabaya untuk lebih memfokuskan perhatian kepada perawatan lingkungan yang ada di sekitar wilayah perumahan. Dan Sentraland Surabaya perlu adanya melakukan evaluasi bangunan tiap hunian secara berkala. Cara tersebut berguna agar kita mendapatkan respon positif sekaligus kepuasan dari para pelanggan yang telah mempercayai hunian di Sentraland Surabaya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM. 50/20 Ani s
Uncontrolled Keywords: strategi; periklanan; media; sosial
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Anisah Alifianty PranandaNIM151710813041
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEdwin FiatianoNIDN0002117301
Depositing User: Sulistiorini
Date Deposited: 13 Oct 2020 13:59
Last Modified: 13 Oct 2020 13:59
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/100171
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item