Anisah Alifianty Prananda (2020) Strategi Periklanan Sosial Media Perumnas Sentraland Surabaya dalam Memenangkan Pasar Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. COVER .pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI .pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN .pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
5. BAB II DESKRIPSI UMUM PERUSAHAAN.pdf Restricted to Registered users only until 13 October 2023. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
6. BAB III PEMBAHASAN .pdf Restricted to Registered users only until 13 October 2023. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
7. BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN .pdf Restricted to Registered users only until 13 October 2023. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (1MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 13 October 2023. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (SURAT PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
10. SURAT PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
Abstract
Kesimpulan 1. Dalam menentukan strategi pemilihan media sosial, Sentraland Surabaya menggunakan berbagai dimensi diantaranya memilih atau menentukan proses pemasaran, memperhatikan proses keputusan pembelian menggunakan AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) dan sikap penerimaan, bauran media yang digunakan, dan memperhatikan fleksibilitas terhadap lingkungan media sosial. 2. Bentuk periklanan media sosial dibagi berdasarkan pengamatan sesuai dengan fungsi periklanan, media periklanan, jenis iklan, analisa iklan, keunggulan, dan keuntungan periklanan. Saran 1. Perum Perumnas Sentraland Surabaya sebaiknya lebih memperluas promosi dengan lebih banyak melakukan promosi secara langsung seperti melakukan promosi di media yang sekiranya lebih dijangkau oleh banyak masyarakat luas. Karena dikalangan beberapa masyarakat tidak aktif di sosial media sehingga masih awam dengan keberadaan Perumnas Sentraland Surabaya. Jadi, agar produk hunian lebih mudah dikenal oleh masyarakat luas perlu adanya perluasan media promosi yang dapat menjangkau lebih banyak orang. 2. Dalam menjaga hubungan jangka panjang dengan pelanggan perlu adanya Sentraland Surabaya untuk lebih memfokuskan perhatian kepada perawatan lingkungan yang ada di sekitar wilayah perumahan. Dan Sentraland Surabaya perlu adanya melakukan evaluasi bangunan tiap hunian secara berkala. Cara tersebut berguna agar kita mendapatkan respon positif sekaligus kepuasan dari para pelanggan yang telah mempercayai hunian di Sentraland Surabaya.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PM. 50/20 Ani s | ||||||
Uncontrolled Keywords: | strategi; periklanan; media; sosial | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Sulistiorini | ||||||
Date Deposited: | 13 Oct 2020 13:59 | ||||||
Last Modified: | 13 Oct 2020 13:59 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/100171 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |