Irine S Suryanto (2020) Rancangan Perbaikan Proses Layanan Kredit Investasi CSUL Finance Cabang Surabaya Dengan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP) Dan Quality Function Deployment (QFD). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (894kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (509kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (551kB) |
|
Text (BAB I)
4. BAB I.pdf Download (679kB) |
|
Text (BAB II)
5. BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 25 January 2024. Download (706kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
6. BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 25 January 2024. Download (572kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
7. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 25 January 2024. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
8. BAB V.pdf Restricted to Registered users only until 25 January 2024. Download (492kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (525kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 25 January 2024. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (EMBARGO)
11. EMBARGO.pdf Restricted to Registered users only until 25 January 2024. Download (255kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah merancang proses perbaikan pelayanan kredit Investasi di CSUL cabang Surabaya agar dapat mencapai target, dengan cara menentukan faktor prioritas lessee dalam memilih perusahaan sebagai mitra pembiayaan pengajuan kredit investasi, serta mengetahui kondisi layanan perbankan yang dimiliki oleh perusahaan dibandingkan dengan pesaing berdasarkan pendapat lessee CSUL Finance Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan metode studi kasus di CSUL Finance Surabaya. Hasil dari Analytical Hierarchy Process (AHP) adalah perusahaan menanggapi atribut yang diprioritaskan dan dipentingkan oleh konsumen terhadap kualitas pemilihan finance untuk pengajuan kredit adalah iklan media cetak dan elektronik, rekomendasi lessee, petugas kredit yang handal, variasi produk, biaya yang sama dengan kompetitor, aplikasi permohonan, petugas yang ramah, kerjasama dengan instansi terkait, souvenir atau pemberian hadiah serta pengenalan merk. Setelah proses pengolahan yang telah dideskripsikan, maka dihasilkan output dari integrasi Analytical Hierarchy Process (AHP) dan Quality Function Deployment (QFD) dalam House of Quality (HoQ). HoQ yang dihasilkan, maka dapat diketahui beberapa informasi yang dapat digunakan perusahaan untuk dapat meningkatkan kualitas pemilihan finance untuk pengajuan kredit serta mengetahui prioritas perbaikan dan rancangan perbaikan kualitas proses layanannya antara lain terkait dengan optimalisasi publikasi iklan/media promosi, pelatihan rutin service excellent petugas kredit, Melakukan sosialisasi pencairan kredit, memberikan hadiah yang menarik dan evaluasi penetapan biaya.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 MM.01-21 Sur r | ||||||
Uncontrolled Keywords: | analytical hierarchy process (AHP), quality function deployment (QFD), house of quality (HoQ) | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Jadik jdkyanto Wijayanto | ||||||
Date Deposited: | 23 Sep 2021 04:52 | ||||||
Last Modified: | 23 Sep 2021 04:52 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/103352 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |