LIESTIANINGSIH D, - (2002) Ideologi Gender Dalam Iklan Kosmetik Di Televisi. Laporan Penelitian. Pusat Studi Wanita, Surabaya. (Unpublished)
Text
KKB 659 143 Lie i.pdf Download (2MB) |
Abstract
Peran media Massa dalam membentuk gaya hidup cukup besar. Hal ini dapat dilihat dan maraknya gaya hidup yang ditandai dengan perkembangan industri mode dan kosmetika yang cukup pesat. Salah satu industri yang berkait dengan gaya hidup adalah industri kosmetik. Peran media massa dalam industn kosmetik cukup besar antara lain dalam menyebarluaskan gaya hidup modern. Melalui berbagai media seperti televisi gaya hidup ini dibentuk dan disebarluaskan secara global. Iklan kosmetik merupakan salah satu alat untuk membentuk gaya hidup. Iklan kosmetik di televisi tidak hanya menawarkan produk namun juga membangun citra penampilan, citra cantik .
Item Type: | Monograph (Laporan Penelitian) | ||||
---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB LP 659.143 Lie i | ||||
Uncontrolled Keywords: | Gender, Kosmetik | ||||
Subjects: | H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman > HQ1-2044 The Family. Marriage. Women > HQ1101-2030.7 Women. Feminism H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races > HT51-1595 Communities. Classes. Races > Including race as a social group and race relations in general |
||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi | ||||
Creators: |
|
||||
Depositing User: | prasetyo adi nugroho | ||||
Date Deposited: | 07 Apr 2022 01:25 | ||||
Last Modified: | 07 Apr 2022 01:25 | ||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/114745 | ||||
Sosial Share: | |||||
Actions (login required)
View Item |