Pelatihan Peningkatan Pengembangan Pengusaha Kecil Dengan Titik Tekan Pada Pengembangan Sumber Daya Manusia Di Kabupaten Mojokerto

Jusuf Irianto (2002) Pelatihan Peningkatan Pengembangan Pengusaha Kecil Dengan Titik Tekan Pada Pengembangan Sumber Daya Manusia Di Kabupaten Mojokerto. Laporan Penelitian. LEMBAGA PENELITIAN UNAIR, SURABAYA. (Unpublished)

[img] Text
KKB 370 113 Iri p.pdf

Download (4MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Perubahan lingkungan yang sangat pesat sebagai akibat perkcmbangan teknologi yang mengalami percepatan luar biasa menuntut kesiapan diri pcngusaha sebagai pelaku ekonomi. Disadari bahwa peran pengusaha, khususnya pengusaha kecil, di Indonesia sangatlah besar dalam mengembangkan perekonomian dewasa ini. Namun demikian para pengusaha kecil tersebut selalu dihadapkan pada sejumlah masalah yang sifatnya unpredictable. Dalam Kondisi yang demikian inilah para pengusaha memerlukan uluran tangan dari dunia akademis untuk mengatasi sejumlah masalah organisasional. Dalam rangka kegiatan pengabdian kepada masyarakat, telah dilaksanakan kegiatan ceramah dan diskusi untuk para pengusaha kecil di Mojokerto. Kegiatan ini ditujukan untuk memberi wawasan serta pengetahuan praktis kepada para pengusaha kecil tentang manajemen organisasi dengan titik penekanan pada pengembangan sumber daya manusia.

Item Type: Monograph (Laporan Penelitian)
Additional Information: KKB KK-2 370 15 Iri p
Uncontrolled Keywords: Pengembangan Pengusaha Kecil
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Creators:
CreatorsNIM
Jusuf IriantoUNSPECIFIED
Depositing User: Novita
Date Deposited: 12 Apr 2022 02:51
Last Modified: 12 Apr 2022 02:51
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/115054
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item