Ida Lestari (2002) Analisis Semantik Komik Terjemahan Crayon Shinchan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (707kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI.pdf Download (643kB) |
|
Text (ABSTRAK)
3. ABSTRAK.pdf Download (640kB) |
|
Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
5. BAB II GAMBARAN UMUM.pdf Download (987kB) |
|
Text (BAB III)
6. BAB III ANALISIS DATA.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB IV)
7. BAB IV KESIMPULAN.pdf Download (824kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (631kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian yang berjudul Analisis Semantik Kata Komik Terjemahan "Crayon Shinchan" membahas makna kata dan pesan yang terkandung dibalik penggambaran pomografi. Penelitian ini dilakukan karena komik terjemahan "Crayon Shinchan" mendapat tanggapan dari pengamat cerita, komikus Indonesia dan para orang tua khususnya ibu-ibu yang mengungkapkan bahwa komik tersebut mengandung unsur pomografi dan tokoh di dalamnya, Crayon Shinchan dianggap bukan role model yang baik bagi anak-anak. Metode yang digunakan dalam penelitian ini metode kualitatif yaitu prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif atau lisan dari subyek yang diteliti.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis Semantik, Komik | ||||||
Subjects: | P Language and Literature P Language and Literature > PL Languages and literatures of Eastern Asia, Africa, Oceania P Language and Literature > PL Languages and literatures of Eastern Asia, Africa, Oceania > PL5051-5497 Malayan (Indonesian) languages |
||||||
Divisions: | 12. Fakultas Ilmu Budaya > Sastra Indonesia | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 30 Aug 2022 04:21 | ||||||
Last Modified: | 30 Aug 2022 04:21 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/117780 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |