Aldina Rizky Fuadillah
(2014)
Tingkat Kepuasan Pelayanan Mri Rsu Dr.Soetomo.
Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
ABSTRAK Tingkat Kepuasan Pelayanan MRI di RSU Dr. Soetomo Aldina Rizky Fuadillah, Devie Ramadhani Putri, Dyah Esti Febri Yanti
Pemeriksaan MRI di Instalasi Radiodiagnostik merupakan salah satu bagian dari keseluruhan pelayanan yang ada di RSU Dr. Soetomo. Setiap pelayanan yang diberikan kepada pelanggan (pasien maupun dokter pengirim), perlu dievaluasi dengan mengukur tingkat kualitas pelayanan yang telah diberikan rumah sakit kepada pelanggan, agar dapat diketahui sejauh mana kualitas pelayanan yang telah diberikan mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan. Untuk itulah penelitian dilakukan guna menggali permasalahan yang menjadi penyebab ketidakpuasan pasien ataupun dokter penggirim. Harapannya bila ditemukan penyebab ketidakpuasan, peneliti akan memberikan rekomendasi agar pelayanan bisa optimal. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif semi kuantitaif. Hasil penelitian menunjukan tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan MRI di Dr. Soetomo adalah puas, sedangkan untuk tingkat kepuasan dokter pengirim didapatkan ketidakpuasan pada aspek bukti fisik, daya tanggap, dan jaminan.
Actions (login required)
|
View Item |