NUR HALIM (2024) MUNYAT AL MUSALLI : SUNTINGAN TEKS DAN TElAAH STRUKTUAAL PRAGMATIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
3. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB II)
5. BAB II .pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB III)
6. BAB III .pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB IV)
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
8. BAB V .pdf Download (2MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Naskah MAM merupakan satu-satunya koleksi Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Berkode ML. 379. Naskah ini adalah salah satu naskah Melayu yang berbentuk cerita dan pengajaran yang terdapat pengaruh Islam sangat kuat. Penelitian ini bertujuan (1) menyajikan teks MAM yang mendekati teks aslinya dan membersihkan dari berbagai kesalahan salin dan tulis, (2) menginformasikan kepada masyarakat tentang isi dan latar belakang warisan nenek moyan yang tersimpan dalam naskah. Metode peneltian yang digunakan adalah metode penelitian naskah, memalalui tahap-tahap sebagai berikut: (1) penentuan sasaran penelitian (2) inventarisasi naskah (3) observasi pendahuluan, suntingan teks.Metode penelitian ini digunakan untuk memperoleh gambaran fisik naskah (deskripsi).
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | MUNYAT AL MUSALLI,SUNTINGAN TEKS, TELAH STRUKTURAL PRAGMATIK | ||||||
Subjects: | P Language and Literature P Language and Literature > PN Literature (General) |
||||||
Divisions: | 12. Fakultas Ilmu Budaya > Sastra Indonesia | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 02 Feb 2024 06:45 | ||||||
Last Modified: | 02 Feb 2024 06:45 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/129602 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |