Gigih Rahmatika, 070417192 (2010) MOTIF PENDENGAR INTERAKTIF PROGRAM KELANA KOTA RADIO SUARA SURABAYA DALAM MELAKUKAN LAPORAN LALU LINTAS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (abstrak)
gdlhub-gdl-s1-2010-rahmatikag-18204-abstrak-0.pdf Download (759kB) | Preview |
|
Text (fulltext)
gdlhub-gdl-s1-2010-rahmatikag-15099-fis.k.12-0.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Radio Suara Surabaya merupakan satu-satunya media radio di Surabaya yang mengedepankan interaktivitas dalam satu core program news interaktif bernama Kelana Kota dengan sajian utama informasi lalu lintas. Kekhasan ini membawa Radio Suara Surabaya ke posisi pertama dalam peringkat 10 besar Radio di Surabaya untuk pendengar dengan SES A+. Dalam Program Kelana Kota terdapat Pendengar Interaktif, yaitu pendengar yang melakukan laporan dengan frekuensi sangat tinggi tentang berbagai topik, khususnya topik laporan lalu lintas. Karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa motif Pendengar Interaktif Program Kelana Kota Radio Suara Surabaya dalam Melakukan Laporan Lalu Lintas. Pada Teori Uses and Gratifications, audiens media dianggap aktif dalam menggunakan media berdasarkan motif-motif tertentu.Penelitian ini menggunakan metode survei. Pengukuran motif dilakukan dengan menggunakan tabel frekuensi dan tabulasi silang terhadap Motif Surveillance, Identitas Personal, Hubungan Personal, dan Diversi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa motif Surveillance, Motif Hubungan personal, dan Motif Identitas Personal pendengar Interaktif sesuai pada pendengar Interaktif Program Kelana Kota Radio Suara Surabasya, Sedangkan motif pengalihan atau Motif diversi pendengar Interaktif tidak sesuai pada Program Kelana Kota Radio Suara Surabaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KK KKB Fis K 127/10 Rah m | ||||||
Uncontrolled Keywords: | RADIO; TRAFIC ASSIGNMENT | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HM Sociology > HM(1)-1281 Sociology > HM1001-1281 Social psychology > HM1041-1101 Social perception. Social cognition Including perception of the self and others, prejudices, stereotype P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media |
||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Nurma Harumiaty | ||||||
Date Deposited: | 02 Jul 1905 12:00 | ||||||
Last Modified: | 01 Nov 2016 09:09 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/17078 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |