RIZKI CANDRA KUSUMA, 040913210 (2016) DESAIN SISTEM INFORMASI PERIKLANAN MENGGUNAKAN SISTEM INFORMASI OPERASIONAL GUNA MENINGKATKAN EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI PERIKLANAN ONLINE PADA PT. EYRO DIGITAL TEKNOLOGI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMA DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
9 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (920kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 2)
10 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (964kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 3)
11 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (723kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 4)
12 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB 5)
13 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (589kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (552kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
15 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (811kB) | Request a copy |
Abstract
Biaya periklanan online yang dilakukan oleh PT. Eyro Digital Teknologi lebih tinggi dibanding penjualan yang dihasilkan. Oleh karena itu, dibutuhkan sistem informasi operasional agar perusahaan dapat melaksanakan perencanaan dan evaluasi terhadap strategi periklanan online. Penelitian dilakukan secara kualitatif eksploratori dengan metode studi kasus (Yin, 2012), dan batasi pada sistem periklanan online pada PT. Eyro Digital Teknologi. Data didapatkan dari observasi langsung, wawancara dengan Direktur Utama, dan dokumentasi laporan penjualan, pemasaran, dan laporan keuangan. Sistem informasi operasional menggunakan input yang berasal dari sistem sales seperti master sales dan master produk. Master advertising message, master media dan master advertising expense juga diolah menjadi database yang terstruktur sehingga dapat menghasilkan output berupa laporan Ringkasan Aktifitas Periklanan yang dapat membantu PT. Eyro Digital Teknologi dalam melaksanakan periklanan online yang efektif dan efisien
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 A 45/16 Kus d | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi Operasional, Strategi Periklanan Online, Evaluasi Periklanan Online, Efektifitas dan Efisiensi | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance.Corporation finance | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ani Sistarina | ||||||
Date Deposited: | 08 Apr 2016 06:49 | ||||||
Last Modified: | 08 Apr 2016 06:49 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29086 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |