Citra Rani Angga Riswari (2015) Kepuasan Komunikasi Organisasi Pada Karyawan Bank Mandiri Micro Bussiness Cluster Surabaya Basuki Rahmat 1. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (297kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK .pdf Download (224kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (248kB) |
|
Text (BAB 1)
4. BAB I PENDAHULUAN .pdf Download (267kB) |
|
Text (BAB 2)
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA DAN KERANGKA TEORI .pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (290kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
6. BAB III METODE PENELITIAN .pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (326kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
7. BAB IV GAMBARAN UMUM OBYEK PENELITIAN .pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (497kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
8. BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (676kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (435kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (293kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengamati kepuasan komunikasi organisasi pada karyawan Bank Mandiri Micro Bussiness Cluster Surabaya Basuki Rahmat 1 . Fenomena yang mendasari penelitian ini adalah tingginya turnover setiap tahun di Bank Mandiri Micro Bussiness Cluster Surabaya Basuki Rahmat 1. Sehingga peneliti ingin mengamati apakah karyawan yang keluar ini dikarenakan oleh kepuasan komunikasi organisasi yang terjadi di dalam organisasi. Teori yang digunakan sebagai dasar untuk melakukan penelitian ini adalah teori yang ditulis oleh Pace Faules tentang dimensi kepuasan komunikasi organisasi. Teori ini terdiri dari delapan indikator kepuasan komunikasi organisasi yang akan dijadikan sebagai alat ukur penelitian. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan metode survey dan pendekatan kuantitatif. Kuesioner dalam penelitian ini disebarkan kepada 2 kelompok responden yaitu 32 responden karyawan yang sudah tidak bekerja dan 97 responden karyawan yang masih aktif bekerja di Bank Mandiri Micro Bussiness Cluster Surabaya Basuki Rahmat 1. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan komunikasi organisasi pada karyawan yang sudah tidak aktif berada pada kategori rendah yang dapat diartikan bahwa karyawan merasakan ketidakpuasan pada komunikasi organisasi yang ada di Bank Mandiri sehingga mereka memutuskan untuk keluar. Sedangkan pada karyawan aktif berada pada kategori sedang yang artinya sebagian merasakan puas dan sebagian lagi merasakan tidak.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 TSK.31/15 Ris k | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, Komunikasi, Organisasi | ||||||
Subjects: | P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media | ||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Magister Media dan Ilmu Komunikasi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Nn Sheli Erlangga Putri | ||||||
Date Deposited: | 2016 | ||||||
Last Modified: | 04 Feb 2020 06:51 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/33668 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |