Communication Network Strategy Between Up Line And Down Line Inside Small Group Network Marketing; (Case Study: Freedom Faithnet Global Surabaya)

Florent Giovanni Mbolatiana (2015) Communication Network Strategy Between Up Line And Down Line Inside Small Group Network Marketing; (Case Study: Freedom Faithnet Global Surabaya). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (COVER)
1. COVER.pdf

Download (63kB)
[img] Text (PERNYATAAN)
2. PERNYATAAN .pdf

Download (33kB)
[img] Text (PREFACE)
3. PREFACE.pdf

Download (15kB)
[img] Text (SUMMARY)
4. SUMMARY.pdf

Download (18kB)
[img] Text (ABSTRACT)
5. ABSTRACT.pdf

Download (43kB)
[img] Text (CONTENTS)
6. CONTENTS.pdf

Download (19kB)
[img] Text (CHAPTER I)
7. CHAPTER I INTRODUCTION.pdf

Download (71kB)
[img] Text (CHAPTER II)
8. CHAPTER II LITERATURE REVIEW.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB) | Request a copy
[img] Text (CHAPTER III)
9. CHAPTER III RESEARCH METHODOLOGY.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB) | Request a copy
[img] Text (CHAPTER IV)
10. CHAPTER IV RESULTS AND ANALYSIS OF RESEARCH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB) | Request a copy
[img] Text (CHAPTER V)
11. CHAPTER V DISCUSSION.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB) | Request a copy
[img] Text (CHAPTER VI)
12. CHAPTER VI CONCLUSION.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kelompok kecil selalu sebagai studi kasus untuk menentukan dan mengidentifikasi bagaimana individu berinteraksi dan berkomunikasi antara mereka. Studi kami didasarkan pada studi kasus menggarisbawahi bagaimana interaksi komunikasi antara pengawas (dikenal sebagai 'up-garis') dan bawahan (dikenal sebagai 'garis bawah') berhasil dalam jaringan pemasaran wacana. Juga, mengeksplorasi bagaimana komunikasi mempengaruhi hubungan antara dua aktor ini. Selain itu, penelitian ini menyelidiki Apakah pengaruh kualitas hubungan dan hubungan konsekuensi seperti komitmen untuk mencapai tujuan, mempromosikan produk dan organisasi dengan menggunakan kata dari mulut esensial dari jaringan. Kami menggunakan teori groupthink sebagai sebuah metodologi untuk mengikuti interaksi wacana hubungan dan komunikasi di dalam kelompok kecil jaringan pemasaran. Hasil mendukung konsep bahwa komunikasi dan interaksi antara baris dan baris dalam sebuah kelompok kecil pemasaran jaringan memberikan asrama dampak positif perspektif komunikasi di dalam jaringan kelompok kecil untuk sebuah organisasi.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 TSK.43/15 Mbo c
Uncontrolled Keywords: network marketing , organization, up-line, down-line, small groups
Subjects: H Social Sciences
H Social Sciences > HM Sociology > HM(1)-1281 Sociology > HM831-901 Social change
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Magister Media dan Ilmu Komunikasi
Creators:
CreatorsNIM
Florent Giovanni MbolatianaNIM07131485352
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSony KusumasondjajaNIDN0001057604
Depositing User: Nn Aimmatul Mukaromah
Date Deposited: 2016
Last Modified: 26 May 2020 04:01
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/33857
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item