Florent Giovanni Mbolatiana (2015) Communication Network Strategy Between Up Line And Down Line Inside Small Group Network Marketing; (Case Study: Freedom Faithnet Global Surabaya). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (COVER)
1. COVER.pdf Download (63kB) |
|
Text (PERNYATAAN)
2. PERNYATAAN .pdf Download (33kB) |
|
Text (PREFACE)
3. PREFACE.pdf Download (15kB) |
|
Text (SUMMARY)
4. SUMMARY.pdf Download (18kB) |
|
Text (ABSTRACT)
5. ABSTRACT.pdf Download (43kB) |
|
Text (CONTENTS)
6. CONTENTS.pdf Download (19kB) |
|
Text (CHAPTER I)
7. CHAPTER I INTRODUCTION.pdf Download (71kB) |
|
Text (CHAPTER II)
8. CHAPTER II LITERATURE REVIEW.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) | Request a copy |
|
Text (CHAPTER III)
9. CHAPTER III RESEARCH METHODOLOGY.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) | Request a copy |
|
Text (CHAPTER IV)
10. CHAPTER IV RESULTS AND ANALYSIS OF RESEARCH.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) | Request a copy |
|
Text (CHAPTER V)
11. CHAPTER V DISCUSSION.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) | Request a copy |
|
Text (CHAPTER VI)
12. CHAPTER VI CONCLUSION.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) | Request a copy |
Abstract
Kelompok kecil selalu sebagai studi kasus untuk menentukan dan mengidentifikasi bagaimana individu berinteraksi dan berkomunikasi antara mereka. Studi kami didasarkan pada studi kasus menggarisbawahi bagaimana interaksi komunikasi antara pengawas (dikenal sebagai 'up-garis') dan bawahan (dikenal sebagai 'garis bawah') berhasil dalam jaringan pemasaran wacana. Juga, mengeksplorasi bagaimana komunikasi mempengaruhi hubungan antara dua aktor ini. Selain itu, penelitian ini menyelidiki Apakah pengaruh kualitas hubungan dan hubungan konsekuensi seperti komitmen untuk mencapai tujuan, mempromosikan produk dan organisasi dengan menggunakan kata dari mulut esensial dari jaringan. Kami menggunakan teori groupthink sebagai sebuah metodologi untuk mengikuti interaksi wacana hubungan dan komunikasi di dalam kelompok kecil jaringan pemasaran. Hasil mendukung konsep bahwa komunikasi dan interaksi antara baris dan baris dalam sebuah kelompok kecil pemasaran jaringan memberikan asrama dampak positif perspektif komunikasi di dalam jaringan kelompok kecil untuk sebuah organisasi.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 TSK.43/15 Mbo c | ||||||
Uncontrolled Keywords: | network marketing , organization, up-line, down-line, small groups | ||||||
Subjects: | H Social Sciences H Social Sciences > HM Sociology > HM(1)-1281 Sociology > HM831-901 Social change |
||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Magister Media dan Ilmu Komunikasi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Nn Aimmatul Mukaromah | ||||||
Date Deposited: | 2016 | ||||||
Last Modified: | 26 May 2020 04:01 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/33857 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |