Sulistyowati (2015) Pengaruh Penggunaan Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Perilaku Berpindah Merek Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Pada Smartphone Samsung Di Surabaya ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (245kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (51kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (60kB) |
|
Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (181kB) |
|
Text (BAB II)
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 8 June 2023. Download (160kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
6. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 June 2023. Download (155kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
7. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 June 2023. Download (315kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
8. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 June 2023. Download (90kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (62kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 June 2023. Download (503kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan produk terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kepuasan konsumen terhadap perilaku berpindah merek, pengaruh penggunaan produk terhadap perilaku berpindah merek dengan dimediasi kepuasan konsumen dan pengaruh kualitas produk terhadap perilaku berpindah merek dengan dimediasi kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen di Surabaya yang menggunakan smartphone Samsung sebanyak 150 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah path analysis dengan bantuan software AMOS 20.0. Berdasarkan hasil pengujian path analysis, diketahui bahwa terdapat pengaruh langsung penggunaan produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,282 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Terdapat pengaruh langsung kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,652 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Terdapat pengaruh langsung kepuasan konsumen terhadap perilaku berpindah merek sebesar -0,543 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Terdapat pengaruh tidak langsung penggunaan produk terhadap perilaku berpindah merek dengan dimediasi kepuasan konsumen sebesar -0,153 dan nilai CR sebesar 4,281 > 1,96. Terdapat pengaruh tidak langsung kualitas produk terhadap perilaku berpindah merek dengan dimediasi kepuasan konsumen sebesar -0,354 dan nilai CR sebesar 4,442 > 1,96.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 158/15 Sul p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | penggunaan produk, kualitas produk, kepuasan konsumen, perilaku berpindah merek | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | prasetyo adi nugroho | ||||||
Date Deposited: | 08 May 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 06 Jun 2020 13:35 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3796 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |