SITTA NURDIANY (2015) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Murid Kursus Bahasa Inggris IALF Surabaya (Kasus Pada IALF Surabaya). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (372kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (252kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (194kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (250kB) |
|
Text (KAJIAN PUSTAKA)
5. BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 18 May 2023. Download (694kB) | Request a copy |
|
Text (METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 18 May 2023. Download (237kB) | Request a copy |
|
Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
7. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 18 May 2023. Download (506kB) | Request a copy |
|
Text (ANALISIS PENELITIAN)
8. BAB 5 ANALISIS PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 18 May 2023. Download (727kB) | Request a copy |
|
Text (KESIMPULAN SARAN)
9. BAB 6 KESIMPULAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 18 May 2023. Download (232kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (223kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
11. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 18 May 2023. Download (369kB) | Request a copy |
Abstract
Strategi komunikasi pemasaran memilki peranan yang sangat penting dalam setiap kegiatan pemasaran produk maupun jasa. Komunikasi pemasaran adalah aspek penting dalam keseluruhan misi pemasaran serta penentu suksesnya pemasaran. Komunikasi pemasaran dalam bauran pemasaran menjadi semakin penting. Sehingga dalam melakukan bauran promosi pun strategi komunikasi pemasaran yang digunakan harus tepat demi tercapainya tujuan komunikasi. Pokok bahasan dalam tesis ini adalah mengkaji strategi komunikasi pemasaran IALF yang dilakukan oleh tim marketing IALF Surabaya dalam penerimaan murid dan peningkatan jumlah murid. Sebuah studi deskriptif kualitatif yang menggambarkan model strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan dalam rangka untuk mengetahui latar belakang dan kelebihan serta kekurangan dari model yang telah diaplikasikan IALF selama ini. Dalam analisisnya peneliti melakukan analisis data dengan menggunakan model komunikasi pemasaran terpadu (IMC) dari George E. /belch dan Michael A. Belch. Hasil analisis menunjukkan bahwa IALF telah menerapkan model dan format pada model yang dibuat oleh Belch, dimana semua kegiatan komunikasi pemasaran yang dibuat dilakukan review terlebih dahulu, penentuan tujuan dilakukannya kegiatan komunikasi pemasaran, bauran pemasaran yang terintegrasi dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh customer. Oleh karena itu, penerapan model komunikasi pemasaran yang terintegrasi dan customer oriented, outside-in perlu dikaji secara matang sebelum menyusun strategi komunikasi pemasaran agar tujuan perusahaan tercapai.
Item Type: | Thesis (Thesis) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 TSK.18/15 Nur s | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Intergrated Marketing Communcations, Komunikasi Pemasaran | |||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media |
|||||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Magister Media dan Ilmu Komunikasi | |||||||||
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Depositing User: | Nn Husnul Khotimah | |||||||||
Date Deposited: | 05 Oct 2016 04:04 | |||||||||
Last Modified: | 18 May 2020 15:19 | |||||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/39443 | |||||||||
Sosial Share: | ||||||||||
Actions (login required)
View Item |