STRATEGI MARKETING COMMUNICATION HOTEL HOLIDAY INN EXPRESS SURABAYA CENTERPLAZA UNTUK MENINGKATKAN OCCUPANCY HOTEL

RIZQY ARDIANSYAH, 041310613030 (2016) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION HOTEL HOLIDAY INN EXPRESS SURABAYA CENTERPLAZA UNTUK MENINGKATKAN OCCUPANCY HOTEL. Other thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (FULLTEXT)
167. 39777.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sebuah pendidikan mempunyai peran yang sangat penting dalam membentuk ketrampilan dan kecakapan mahasiswa untuk memasuki dunia kerja. Pendidikan yang didapat selama menempuh bangku perkuliahan masih sebatas teori dan praktik dalam skala yang kecil. Agar dapat mengasah serta memaksimalkan ilmu yang didapat selama di bangku perkuliahan, maka mahasiswa perlu melakukan sebuah praktik kerja secara langsung di perusahaan atau instansi yang relevan dengan bidang yang didapat dari perkuliahan. Sehingga setelah lepas dari ikatan akademik, seseorang dapat memperoleh wawasan maupun pengalaman untuk mengembangkan ilmunya di dunia kerja. Untuk menghadapi permasalahan didunia kerja, mahasiswa tidak hanya dituntut menguasai pendidikan formal namun juga harus mempunyai cara untuk memecahkan permasalahan didalam pengetahuan non-formal dengan menggunakan soft-skill selama menjalani praktik kerja lapangan sesuai dengan keahlian yang dimiliki. Oleh karena itu, mahasiswa perlu melakukan survei atau penelitian secara langsung guna mendapatkan hasil nyata yang sering terjadi di dunia kerja. Salah satu program yang ditempuh adalah dengan melaksanakan praktik kerja lapangan (PKL) di sebuah instansi atau perusahaan terkait. Praktik kerja lapangan sendiri merupakan kegiatan intrakurikuler yang dilakukan oleh mahasiswa dengan melakukan praktik kerja secara nyata didunia kerja. Bentuk kegiatan ini dilakukan dengan meneliti maupun ikut berpartisipasi secara langsung dengan mengikuti aktivitas yang dilakukan oleh lembaga atau perusahaan tempat praktik kerja lapangan.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MP.25/16 Ard s
Uncontrolled Keywords: STRATEGI MARKETING COMMUNICATION; HOTEL HOLIDAY INN EXPRESS SURABAYA CENTERPLAZA; OCCUPANCY HOTEL
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
RIZQY ARDIANSYAH, 041310613030UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFitri Ismiyanti, Dr. , SE., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Guruh Haris Raputra, S.Sos., M.M. '-
Date Deposited: 12 Jul 2016 02:51
Last Modified: 15 Jun 2017 17:03
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/39777
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item