POLA PEMBINAAN ANAK NAKAL DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN ANAK BLITAR

DIDIK ENDRO PURWOLEKSONO, SH.,MH (1993) POLA PEMBINAAN ANAK NAKAL DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN ANAK BLITAR. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-didikendro-32019-3.ringka-.pdf

Download (307kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-res-2014-didikendro-32019fuy3.ringka-.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berbicara masalah pembinaan.khususnya terhadap anak nakal dilembaga pemasyarakatan anak blitar pada hakikatnya, berbicara masalah bagaimana melakukan usaha-usaha untuk membina.mendidik dan mengajarkan meraka agar menjadi warga masyarakat yang baik pada saat mereka kembali pada masyarakat. melalui pemasyarakat inilah para narapidana dalam hal ini anak nakal dibina di didik dan diberi pengetahuan serta bekal keluar dari LP mampu menjadi manusia yang baik bagi bangsa,nusa agama bangsa dan negara. permasalahan dalam penelitian ini yaitu, ingin mengetahui dan ingin mendapatkan pemahaman tentang bagaimanakah bentuk-bentuk pola pembinaan di lembaga pemasyarakatan anak blitar.di sisi lain juga ingin mendapatkan pengetahuan dan pemahaman tentang kendala-kendala atau hambatan-hambatan tentang apa saja yang di hadapi oleh aparat dan petugas.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK2 365.42 Pol
Uncontrolled Keywords: HUKUM ANAK
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology > HM(1)-1281 Sociology > HM711-806 Groups and organizations > HM786-806 Organizational sociology. Organization theory
H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman > HQ1-2044 The Family. Marriage. Women > HQ503-1064 The family. Marriage. Home > HQ767.8-792.2 Children. Child development
Divisions: 03. Fakultas Hukum
Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM
DIDIK ENDRO PURWOLEKSONO, SH.,MHUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Anisa Septiyo Ningtias
Date Deposited: 2015
Last Modified: 14 Sep 2016 01:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/41941
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item