VISUALISASI WANITA DALAM IKLAN DI MAJALAH WANITA DAN MAJALAH PRIA

Sri Moerdijati, Dra., MS and Rachmah Ida, Dra (1999) VISUALISASI WANITA DALAM IKLAN DI MAJALAH WANITA DAN MAJALAH PRIA. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-moerdijati-32748-3.ringk-n.pdf

Download (115kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-res-2014-moerdijati-32748-14full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Wanita digunakan sebagai model iklan-telah bet1angsung sejak lama, Naruun sayangnya pe~mbaran wanila yang ditampilkan dalam iklan·ikJan tersebut 1l1Mih stereotip sifatnya. Banyak pruduk-produk yang diiklankan dengan me~model wanita bukan!all produk yang dikottsumsi oleh bum wanita. Dikotonll target S1gmen wanita dan pria pada tru.ialah wanit.o1 dan majal.th pria temyata telah membawa kon.~kuen&i pacta pemilihan dan penempatM iklan jen1sjenis produk ter1cnlu di kcdua media terscbut

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 305.42 Moe v
Uncontrolled Keywords: WANITA; IKLAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV1-9960 Social pathology. Social and public welfare. Criminology > HV697-4959 Protection, assistance and relief > HV697-3024 Special classes > HV1442-1448 Women
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM
Sri Moerdijati, Dra., MSUNSPECIFIED
Rachmah Ida, DraUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Dhani Karolyn Putri
Date Deposited: 10 Oct 2016 02:41
Last Modified: 20 Jun 2017 18:32
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/44304
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item