Kajian Semiotik: Iklan Kapsul Kuku Bima TL Plus Tribulus dan Seksualltas

Anita RIni Ambarsari, 079715472 (2005) Kajian Semiotik: Iklan Kapsul Kuku Bima TL Plus Tribulus dan Seksualltas. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
K 58-05 Amb k.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kajian Semiotik: Iklan Kapsul Kuku Bima TL Plus Tribulus dan Seksualitas ini dilatarbelakangi antara lain adanya dugaan bahwa laki-laki Indonesia gemar menjaga kejantanannya. Hal tersebut terungkap dari pemyataan Irwan Hidayat, Direktur Sido Muncul, bahwa keperkasaan laki-laki di atas 35 tabun kebanyakan mulai menurun dan umumnya mereka malu datang ke dokter, sebingga lebih memilih obat/jamu, dan didukung data Index Medicine Survey (pertumbuhan obat disfungsi ereksi mencapai 60 persen pertahun). Iklan jamu kuat Kuku Bima TL Plus Tribulus dijadikan sample, antara lain karena jamu dikenal sebagai salah satu produk budaya Jawa, dan produk tersebut "berani" memakai nama tokoh mitos wayang sebagai nama "brand"-nya; di mana wayang sendiri sudah menjadi simbol dari budaya Jawa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: K 58-05 Amb k.
Subjects: Q Science > Q Science (General) > Q223-227 Communication in Science
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi
Creators:
CreatorsNIM
Anita RIni Ambarsari, 079715472UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSiti Sutarsih Andarini, Dra.,SU.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 25 Nov 2016 00:10
Last Modified: 07 Jun 2017 18:37
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47091
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item