PENGARUH FAKTOR·FAKTOR PENYEBAB STRES KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN UNIT JASA LAYANAN CUSTOMER CARE (CALL CENTRE) DI PT. TELKOM DIVRE V JATIM

ONE KUJlNIAWAN, 049822162e (2000) PENGARUH FAKTOR·FAKTOR PENYEBAB STRES KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN UNIT JASA LAYANAN CUSTOMER CARE (CALL CENTRE) DI PT. TELKOM DIVRE V JATIM. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 16-01 KUR P.pdf

Download (190kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pcnelitian mi dilakukan dalum rangka pcnyusunan SkripSl dengan jildul PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB STRES KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN UNIT JASA LAVANAN CUSTOMER CARE (CALL CENTRE) PT. TELKOM D1VRE V JATIM. Dmi nilai hasil kuesioner diketahui bahwa nilai rata-rata pengaruh faktor-i"llktor penyebab stres kcrja adalah cukup berpengaruh dun rata-rata hasil penilaian prestasi kerja karyawun adalah cukup baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 16 01 Kur p FILE FULLTEX TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: services
Subjects: R Medicine > R Medicine (General) > R5-130.5 General works
Creators:
CreatorsNIM
ONE KUJlNIAWAN, 049822162eUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTientje Soemartini, Dra. Ec. HiUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 30 Nov 2016 23:48
Last Modified: 19 Jun 2017 21:31
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47845
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item