PERANAN SERIKAT PEKERJA DALAM PEMBUATAN KESEPAKATAN KERJA BERSAMA DI HYATT REGENCY SURABAYA

RISVIE NURIUSIA, 039714557 (2001) PERANAN SERIKAT PEKERJA DALAM PEMBUATAN KESEPAKATAN KERJA BERSAMA DI HYATT REGENCY SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK Per 09 01Nur p.pdf

Download (667kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pcralman-peralUran yang bcrkailan dengan proses pembcntukan Kcsepakatan Ke~ia Bersama sudah cukup baik lIntllk dapat dirnengerti dan rnembantll bagi para pihak yaitll pengllsaha dan pekerja lIntuk rnenYllsun sllatu Kesepakatan Ke~ia Bersama Kcrjasmna yang crat ant am pcngusaha dan scrikat pckcrja di Ilyatt Rcgency Surabaya dalarn pernbentukan Kesepakatan Kerja Bersama mutlak diperll1kan, karena dcngan adanya kerjasama iui akan menciplakan iklirn kcrja yang mcngulIllIlIgkan bagi para pihak lInhlk dapat bersama-sama mcmajukall perusahaall dan apa yang slIdah tcrtuang dalam Kesepakalan Kcrja Bcrsama mcrupakan hasil mllsyawarah dan mufakat anlara pckerja dan pcngusaha Organisasi pekcrja atau serikat pekerja bukan saja scbagai pcnyalllr aspiresi pekerja dengan hak-haknya seperti hak berorganisasi, hak sccara kolektif mcnyuutkan pcndapat yang mcnyangklll kondisi kcrja, akun tClapi juga bcrkewajihan 1I11111k Illcningkatkan prcstasi dan prodllktifilas <tnggola Icrulama sehubungan dcngHIl pcnman pcrusailmlll schagai sanlllil [lcming hagi kcbcrhasilan pcmhangunan ckonomi negara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Per 09-01 Nur p.
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K623-968 Civil law
Divisions: 03. Fakultas Hukum > Hukum Perdata
Creators:
CreatorsNIM
RISVIE NURIUSIA, 039714557UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorLANNY RAMLI, SH.,M.HUMUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 01 Dec 2016 00:32
Last Modified: 01 Dec 2016 00:32
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47859
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item