ANALISIS JABATAN PADA DINAS KESEHATAN DAN KESEJAHTERAAN SOSIAL KABUPATEN JEMBRANA DALAM RANGKA MENYUSUN DESKRIPSI DAN SPESIFIKASI JABATAN

I NYOMAN DENEN, 090210344 L (2004) ANALISIS JABATAN PADA DINAS KESEHATAN DAN KESEJAHTERAAN SOSIAL KABUPATEN JEMBRANA DALAM RANGKA MENYUSUN DESKRIPSI DAN SPESIFIKASI JABATAN. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KK TKA 25-05 DEN A.pdf

Download (123kB) | Preview
Official URL: http:/lib.unair.ac.id

Abstract

Pembentukan struktur organisasi Dinas Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial Kabupaten Jembrana berdasarkan Peraturan Daerah No. 10 tahun 2003. sebagai penyesuaian terhadap kebijakan pemerintah melalui Peraturan Pemerintah No. 8 tahun 2003 belum dilengkapi dengan deskripsi jabatan yang mengakibatkan adanya masalah yaitu pejabat struktural di Dinas Kesehatan dan Kesejahteraan SosiaJ Kabupaten Jembrana belum mengetahui tugas yang benar sebagai akibat dari belum adanya deskripsi jabatan. Dari hasil survey pendahuluan yang dilakukan pene1iti pada tanggal 27 Oktober 2003 dimana pejabat tidak mengetahui tugas yang benar sehingga hal ini dapat menimbulkan adanya pekerjaan tumpang tindih. adanya program yang tidak dilaksanakan yang selanjutnya menimbulkan kinerja rendah. Tujuan umum dari penelitian ini adalah merumuskan deskripsi dan spesifikasi jabatan perangkat Dinas Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial Kabupaten Jembrana sedangkan tujuan khususnya adalah untuk menganalisis kewenangan, aktifitas, tugas, fungsi dan spesifikasi jabatan pejabat struktural di Dinas Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial Kabupaten Jembrana berdasarkan analisis jabatan.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA299.6-433 Analysis
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana
Creators:
CreatorsNIM
I NYOMAN DENEN, 090210344 LUNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 14 Dec 2016 21:15
Last Modified: 18 Jun 2017 21:21
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49253
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item