PELAKSANAAN GUGUS KENDALI MUTU DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PT.TELKOM KENDATEL MALANG

SOPHIA LATIFA, 040023582 E (2004) PELAKSANAAN GUGUS KENDALI MUTU DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PT.TELKOM KENDATEL MALANG. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KK A 161.04 Lat p.pdf

Download (27kB) | Preview
Official URL: http:/lib.unair.ac.id

Abstract

Hasil penelitian menggambarkan bahwa pemberdayaan kelompok-kelompok keci/ GKM sebagai bagian dari Pengendali Mutu Terpadu (PMT) merupakan suatu cara yang efektif untuk meningkatkan mutu dengan segala spesifikasinya yang menghasilkan kepuasan konsumen termasuk mutu pelayanan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsNIM
SOPHIA LATIFA, 040023582 EUNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 03 Jan 2017 19:48
Last Modified: 03 Jan 2017 19:48
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50351
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item