MENINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA PEGAWAI CASUAL MELALUI PROGRAM PELATIHAN DI BANQUET GARDEN PALACE HOTEL SURABAVA

NURI HANlDAYANI (2005) MENINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA PEGAWAI CASUAL MELALUI PROGRAM PELATIHAN DI BANQUET GARDEN PALACE HOTEL SURABAVA. Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK FIS PW 37-05 HAN M.pdf

Download (226kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Gardcn Palace Hotcl Surahaya mcrupakan hotel berbintang empat yang bergerak di bidang jasa dengan menycdiakan jasa penginapan,:makanan beserta pelayanannya yang dikelola secara komersial. Telah kita ketahui bersama juga bahwa banyak hotel-hotel berbintang di Surabaya yang bersaing untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada kOnsumennya. Banquet merupakan salah satu department yang ada di hotel yang bertugas mcnyedlakan fUnctiOn hall atau ruangan yang disewakan untuk kepentingan konsumen. Selain itu Banquet juga menyediakan makanan dan minuman beserta pelayanannya. Dldalam pelaksanaannya, tugas dan tanggung jawab di Banquet dibantu oleh pegawai casual diluar karyawan tetap hotel.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: KKB KK-2 Fis Pw 37 05 Han m File fulltext tidak ada
Uncontrolled Keywords: pegawai , pelatihan
Subjects: T Technology > TT Handicrafts Arts and crafts > TT161-170.7 Manual training. School shops
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM
NURI HANlDAYANINIM0701107S9-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEDWIN FIATIANO,, S.Sos, M. SiUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 30 Jan 2017 02:26
Last Modified: 19 Jun 2017 18:19
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52095
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item