INTERAKSI SOSIAL DALAM IKLAN MULTIPLAYER GAME (Studi Deskriptif tentang Pola Interaksi dan Pengolahan Simbol di Kalangan Pemain Multlplayer)

ROIS YANUAR EVENDI, 079915945 (2005) INTERAKSI SOSIAL DALAM IKLAN MULTIPLAYER GAME (Studi Deskriptif tentang Pola Interaksi dan Pengolahan Simbol di Kalangan Pemain Multlplayer). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
52639.pdf

Download (92kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Multipiayer game merupakan salah satu aktivitas yang memungkinkan orang orang untuk meciptakan solidaritas sosial Mengingat kehidupan didalam masyarakat modern cenderung membuat hubungan sosial cenderung impersonal dan tidak berdasarkan kekeluargaan. dimana ikatan sosial tumbuh dari pembagian kerja yang rumit sehingga tempat kerja dan pekerjaan lebih penting daripada keiuarga besar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Fis S 34 05 file fultext tidak ada
Uncontrolled Keywords: iklan; interaksi sosial
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Creators:
CreatorsNIM
ROIS YANUAR EVENDI, 079915945UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSepti Ariadi, Drs MAUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 09 Feb 2017 20:24
Last Modified: 18 Jun 2017 18:15
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52639
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item